5 Hal yang Bisa Bikin Pria Jadi Pusat Perhatian

Sulit menarik perhatian orang lain? Tenang, masalah ini tidak hanya kamu alami seorang diri. Banyak pria diluar sana yang juga merasakan hal yang sama yaitu, kesulitan memberikan impresi yang bisa membuat orang merasa tertarik pada diri mereka. Tidak hanya karena kemampuan ekonomi yang rendah, karena wajah yang biasa-biasa saja, atau karena kepribadian yang tidak menarik. Melainkan bisa juga disebabkan karena gaya atau penampilan mereka yang tidak meyakinkan.

Hal yang Bisa Bikin Pria Jadi Pusat Perhatian

Membeli dan mengenakan Fashion pria terbaru bisa jadi alternatif untuk meningkatkan penampilan agar terlihat lebih menarik. Tapi, sayangnya tidak banyak pria yang peduli dengan gaya fashion yang mereka terapkan.

Tidak hanya karena mereka merasa sayang untuk mengeluarkan uang hanya demi membeli jam tangan pria original, baju branded, jaket kulit, atau berbagai perlengkapan fashion yang mampu menarik perhatian melainkan, tidak sedikit pria yang memang terbiasa berfikir sederhana dan terlalu praktis. Sehingga terkesan acuh dengan gaya fashion mereka yang biasa saja.

Tapi diakui atau tidak, fashion dan berbagai aksesoris menarik seperti jam tangan yang telah disebutkan di atas, maupun aksesoris lainnya–termasuk topi, sabuk, hingga kacamata. Adalah sesuatu yang dapat membuat seseorang tampil beda dan lebih keren.

Jika kamu tertarik untuk membuat dirimu terlihat lebih menarik sehingga bisa jadi pusat perhatian, setidaknya 5 hal yang bisa bikin pria jadi pusat perhatian berikut ini, wajib kamu coba dan pertimbangkan.

1. Pria yang ramah jauh lebih menarik daripada pria yang tampan

Seorang pria yang good looking tidak hanya mengandalkan wajah tampan belaka. Karena, semenarik apapun wajah yang mereka miliki, jika tidak ramah dan terlihat sombong sudah pasti akan dijauhi oleh orang. Sebaliknya, keramahan yang kita perlihatkan (tentunya tanpa pura-pura) akan membuat orang lain kagum dan senang hingga ingin mengenal kita lebih dekat.

2. Gunakan aksesoris untuk melengkapi penampilan

Mengenakan fashion pria terbaru akan membuatmu terlihat trendy dan oke punya. Tapi, agar penampilanmu makin sempurna. Setidaknya kamu wajib melengkapi diri dengan aksesoris yang juga menarik.

Jam tangan pria misalnya, aksesoris yang satu ini walaupun mulai banyak ditinggalkan, karena banyak orang yang lebih memilih smartphone sebagai penunjuk waktu, bukan berarti jam tangan tidak bisa memberikan perbedaan.

Tapi bukan sembarang jam tangan. Jika ingin terlihat menarik dan jika kamu ingin merasa lebih percaya diri, kamu sebaiknya memilih jam tangan branded yang original. Ya saya tahu! Jam tangan branded yang original harganya memang mahal. Tapi disitulah letak daya tariknya dan keistimewaannya.

Jika ingin membeli fashion pria terbaru maupun berbagai aksesoris original termasuk jam tangan dan jaket kulit, saran saya berbelanjalah di toko online. Soal toko online yang ingin kamu tuju, itu tergantung dari favoritmu masing-masing. Tapi buat saya, mencari fashion pria terbaru maupun aksesoris menarik yang original, Bukalapak selalu menjadi pilihan utama.

3. Sebagian orang ada yang tidak dilahirkan dengan otak cerdas, tapi kemauan untuk belajar akan membuat mereka jadi pintar

Siapa yang tidak suka dengan orang-orang pintar? Diakui atau tidak, kita sering merasa iri ketika melihat orang pintar. Karena mereka tidak hanya dikagumi, tapi juga banyak orang yang ingin mendekati mereka (baik pria maupun wanita).

4. Punya selera humor yang bagus itu sebenarnya menguntungkan

Banyak orang yang berusaha melucu ketika kita sedang berkumpul atau mengobrol-ngobrol. Karena memang kelucuan bisa membuat suasana jadi cair dan nyaman. Ketegangan dan kecanggungan serta merta akan hilang ketika lelucon dilemparkan.

Pria yang lucu dan menarik tentu tidak akan sulit menarik perhatian orang lain. Karena bagi kebanyakan wanita, pria yang pintar dan punya selera humor tinggi adalah pria impian, di samping pria yang mapan dan pandai berbusana tentu saja.

5. Bisa melakukan apa saja itu menyenangkan

Seseorang yang bisa melakukan banyak hal biasanya disebut skillful. Pria yang skillful selalu menarik di mata orang lain, khususnya wanita. Karena mereka menganggap pria yang bisa melakukan apa saja, adalah orang yang dapat diandalkan.

Tempat beli fashion item terbaru dan aksesoris branded murah serta lengkap

Di bagian atas, saya menyarankan kamu untuk berbelanja di toko online jika ingin membeli fashion item. Karena saya yakin, tidak hanya berbagai kemudahan yang akan kamu dapatkan saat memutuskan berbelanja di toko online.

Melainkan, kamu pun akan mendapatkan banyak keuntungan karena toko online sangat getol menawarkan cashback, voucher diskon, voucher gratis ongkos kirim, dan berbagai penawaran menarik lainnya karena mereka ingin menarik pembeli sebanyak-banyaknya.

Bagi saya, toko online seperti Bukalapak merupakan tempat favorit untuk berbelanja fashion pria terbaru maupun aksesoris branded yang original. Karena di toko online yang satu ini produk yang tersedia sangat lengkap. Merek dari A hingga Z bisa kita temukan dengan mudah. Tapi yang membuat saya selalu membangga-banggakan Bukalapak adalah karena:

Toko online yang satu ini menyediakan produk bekas yang harganya jauh lebih murah dibandingkan brand new, menyediakan fitur Nego, ada fitur BukaCicilan yang bisa dimanfaatkan untuk kredit barang tanpa kartu kredit, serta setiap hari ada saja promo-promo menarik.