Aneka Pensil Warna Faber Castell untuk Keperluan Anak Menggambar

Menggambar merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan anak-anak yang memiliki daya imajinasi masih sangat besar. Selain sebagai kegiatan di sekolah, menggambar dan mewarnai juga bisa menjadi sebuah hobi yang lahir dari bakat alami. Bagi anak yang memiliki hobi menggambar, memiliki perlengkapan gambar dan lukis yang lengkap akan bisa membantu ia untuk berekspresi dengan lebih baik. Salah satu kebutuhan yang paling dominan adalah satu set pensil warna dengan kualitas baik dan aman untuk digunakan oleh anak-anak. Pensil warna Faber Castell bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan anak baik untuk keperluan sekolah maupun untuk melakukan hobi menggambarnya di mana saja.

Faber Castell merupakan salah satu merk alat tulis yang dikenal memiliki mutu yang berkualitas. Produk dari Faber Castell pun beragam dari mulai pensil, penghapus, penggaris dan pensil warna. Pensil warna dari Faber Castell sendiri sangatlah lengkap karena memiliki beberapa jenis produk yang semuanya aman dan nyaman untuk digunakan oleh anak-anak sesuai batasan usianya.

Pensil-Warna-Faber-Castell

Apa saja jenis pensil warna dari Faber Castell dan bagaimana cara pemilihannya untuk anak Anda? berikut ini ulasannya.

1. Watercolour Pencil Tin.

Merupakan pensil warna dengan kelebihan seperti cat air, jenis ini bisa memberikan efek pewarnaan classic ataupun cat air dengan menyapukan kuas basah pada arsiran warnanya. Memiliki warna-warna yang cerah dengan pilihan jumlah warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada 12 pilihan warna atau 24 pilihan warna dengan kemasan berbentuk tabung yang unik. Ujung pensil dibuat berdasarkan sistem SV Bonding sehingga tidak mudah patah.

2. Watercolour parrot long.

Merupakan pensil warna Faber Castell yang paling banyak digunakan oleh anak-anak karena memiliki panjang yang lebih dari rata-rata. Hal ini bisa menghemat pembelian selain menambah kenyamanan saat digenggam. Memiliki 12, 24, hingga 48 pilihan warna yang juga bisa diubah menjadi cat air jika disapu oleh kuas basah.

3. Pencil Hexagonal.

Yang membedakan jenis pensil ini dengan pensil lainnya adalah bentuk batangnya yang heksagonal atau segi 8. Dengan bentuk ini anak-anak akan semakin nyaman menggenggamnya karena lebih menyatu dengan bentuk lekukan jari. Memiliki banyak pilihan warna dari 12 warna hingga 36 warna sehingga bisa memberikan keleluasaan yang lebih untuk mereka berekspresi.

4. Classic pensil colour.

Merupakan jenis pensil warna yang lebih dahulu trend atau paling lama diproduksi oleh Faber Castell. Memiliki pilihan warna yang beragam dari 12 pilihan warna hingga 48 pilihan warna.

Anda bisa memilih jenis pensil warna apa yang digemari anak atau yang lebih nyaman digunakan oleh anak-anak. Faber Castel juga memiliki produk yang lainnya untuk melengkapi kebutuhan anak dalam menggambar seperti penghapus, kertas, connector pen, crayon dan sebagainya. Untuk membeli koleksi Faber Castell, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di toko buku maupun situs belanja online terpercaya.

Berikan dukungan untuk kreatifitas anak dengan cara menyediakan berbagai perlengkapan yang dibutuhkannya. Dalam hal menggambar atau melukis, pastinya anak akan membutuhkan pensil warna Faber Castell untuk memberikan warna pada lukisan dan semakin memperindah imajinasinya. Faber Castell hanya menggunakan material yang aman untuk digunakan oleh anak-anak sehingga Anda bisa tenang memberikan pensil warna ini pada mereka. Bentuknya juga didesain untuk kenyamanan saat digenggam meski anak terus menggunakan pensil warna yang sama karena warna tersebut merupakan warna favoritnya.

Tags: