Belanja Online Yang Aman di Blanja.com

Belanja Online mungkin beberapa orang bahkan mungkin banyak orang, agak canggung bahkan tidak mau untuk melakukannya. Sebenarnya sih saat saya masih gaptek dan katroknya juga kaya gitu. Udah pengen belanja online, tapi rekening tidak punya, udah punya rekening malah takut buat belanjanya, alhasil pertama kali belanja online saya beli barang yang cukup murah sekitaran 150 ribuan, untuk mencegah kalau ditipu, okelah gak usah terlalu difikirkan jugaan tidak terlalu banyak. Tapi kalo dihitung – hitung 150 ribu dapet berapa biji telur ya? Nah buat kalian yang masih takut kena tipu – tipu, mending belanja online di blanja.com aja.

Blanja.com

Halam Depan Blanja.com

Tentang Marketplace Blanja.com

Kenapa saya saranin belanja di sini? Dilansir dari Techinasia, di blanja.com penjual – penjualnya haruslah sudah mengantongi ijin dari pemerintah dan barang yang dijual harus baru. Kalau sudah punya ijin usaha tentu identitas lengkap dari si penjual sudah dikantongi.

Selain itu blanja.com merupakan proyek besutan kolaborasi antara eBay dan Telkom Indonesia, dimana kedua perusahaan ini mempunyai andil yang besar pada zaman sekarang ini. eBay merupakan salah satu pelopor marketplace kelas dunia dan Telkom Indonesia merupakan salah satu pelopor telekomunikasi di Indonesia. Masihkan anda meragukan keamanan belanja di blanja.com?

Pengalaman Belanja Online di Blanja.com

Saran saya ini juga pernah saya buktikan kok, saya pernah belanja online disini, dan hasilnya barang yang saya beli sampai dengan selamat di rumah. Barang yang saya beli sih kebetulan barang murah, kenapa yang murah? ya karena rata – rata barang di blanja.com harganya cukup murah dan bersaing dengan beberapa toko online. Barangnya adalah celana dalam, jangan senyum – senyum ya, karena kebetulan lagi butuh ya saya beli ini deh dan satu lagi karena murah juga.

Pada penasaran bagaimana penampakan barang yang saya beli di blanja.com? Ayo siapa yang penasaran? Ini nih barangnya. How do you feel after see it? (ber-inggris sedikit, biar gak dikira masih katrok), ngomong – ngomong itu udah bener gak sih kalimatnya? :v.

Belanja di Blanja.com

Produk dari Blanja.com

Terus barang apa aja yang dijual di blanja.com? Penasaran cek aja sih langsung websitenya dengan alamat http://blanja.com, ya tapi biar gak buka tab sana – sini, belum lagi komputernya pentium 4 ntar malah ngehang lagi. Saya kasik tahu aja deh kategori – kategori barang yang dijual

  • Fashion & Aksesoris
  • Kesehatan & Kecantikan
  • Telepon & Gadget
  • Anak, Bayi dan Mainan
  • Rumah & Elektronik
  • Komputer
  • Film, Musik & Buku
  • Otomotif,
  • Fotografi & Video
  • Sport, Travel & Food

Itu merupakan beberapa kategorinya. Nah kalo ada barang yang dibutuhkan dan kategori barangnya itu ada di blanja.com, buka aja deh langsung websitenya siapa tahu available disana, trus di beli deh. Semoga pengalaman belanja online anda menyenangkan ya. Dan jangan lupa nanti bilang dapet referensi tentang blanja.com dari saya ya :v, siapa tahu dapet bonus ntar kan bisa kita bagi berdua :v.

Bagi yang punya bisnis dagang ataupun yang berhubungan dengan jual menjual, bisa dicoba aja jualan online di blanja.com, akan tetapi saya belum tahu detail rulesnya bagaimana karena saya belum pernah jualan disana. Seperti yang saya katakan sebelumnya, penjualnya harus punya ijin terlebih dahulu, berarti kalau mau jualan di blanja.com anda mesti mengurus ijin ya. Biar lebih detail tentang rulenya silahkan ditanyakan saja langsung ke pihak blanja.com-nya ya.