Beli Pulsa 24 Jam Via Ibanking Online

Dalam artikel ini akan coba memberikan pengetahuan tentang beli pulsa 24 jam secara Transfer. Setalah yang menjadi tren saat ini bahwa pembelian pulsa itu sangat banyak caranya salah satunya seperti yang akan di paparkan berikut ini, yaitu tentang pembelian pulsa dengan menggunakan transfer melalui ibanking online.  Cara ini dapat memudahkan anda yang pemilik ibanking. Memudahkan ini jika dibandingkan dengan Anda harus susah payah pergi ketempat pembelian pulsa.

Beli Pulsa 24 Jam

Namun untuk menggunakan layanan ini perlu ada beberapa langkah yang perlu untuk anda perhatikan. Diantara langkah-langkahnya adalah sebagai berikut. Petama kali lakukan pemesanan dengan mengisi form pembelian. Tentunya dengan mengeklik tombol Pesannya. Selanjutnya, lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah nominal yang keluar pada halaman pembelian. Setelah itu segeralah transfer ke rekening kami tujuan. Dengan begitu ekening akan keluar pada halaman.

Ketika pada saat akan melakukan pembayaran, pastikanlah terlebih dahulu bahwa  anda tidak mentransfer pembayaran pada waktu posisi ibanking offline. Apabila Anda telah terlanjur mengirimkan pembayaran ketika jam offline internet banking. Hal tersebut akan memberikan efek kepada Anda untuk sabar menunggu hingga ibanking online kembali. Sehingga, transaksi anda akan segera terproses setelahnya setelah ibanking online kembali.

Pada pemesanan terhadap beli pulsa 24 jam secara ibanking ini akan dibatalkan, apabila tidak ada pembayaran lebih dari 2 jam setelah pemesanan. Maka dari itu setelah Anda melakukan pembayaran, silahkan pantau terus halaman status pemesanan. Hal ini untuk memastikan jika status pemesanan pulsa anda menjadi “PROSES” dan dalam beberapa menit akan menjadi “SUKSES”. Ketika sudah sukses maka akan di tandai dengan pengiriman report ke nomor HP Anda secara otomatis.

Anda bisa melaporkan atau complain ke penjual melalui SMS atau whatsapp atau YM atau BBM atau  ke halaman komplain. Apabila terjadi dalam waktu lebih dari 30 menit setelah pembayaran, status belum berubah menjadi sukses. Namun Apabila status pemesanan Anda sudah sukses namun anda belum menerima SMS kode token, Anda bisa melihat kode token listrik anda pada halaman detail pemesanan tersebut. Demikian informasi tentang beli pulsa 24 jam semoga bisa menambah wawasan Anda ketika ingin mengisis pulsa yang telah habis.