Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com, yap itulah tema artikel kali ini yang akan saya paparkan. Namun sebelum Berbagi Kebahagiaan. Alangkah baiknya saya mengulas tentang TabloidNova.com terlebih dahulu bukan? TabloidNova.com adalah bagian dari Tabloid NOVA yang menjadi media perempuan terbesar di Indonesia. Menyediakan informasi – informasi yang menjadi kebutuhan dan keinginan perempuan di Indonesia. Rubrik keluarga, kecantikan, kuliner, kesehatan, karier, griya, busana, akan menemani Anda setiap hari, lengkap dengan segala problematika dan solusinya. Tabloidnova.com  juga menyajikan kabar terbaru seputar selebritis, profil orang-orang sukses, berbagai tips menarik, serta peristiwa yang terjadi di sekitar kita. Kebetulan untuk kali ini TabloidNova.com mengadakan lomba menulis tentang “Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com” maka dari itu  saya akan berbagi bahagia pada kalian.

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com kali ini saya akan menceritakan sebuah kebahagian bersama orang – orang terdekat saya. Jadi silahkan disimak ya, jangan langsung ditutup tab browsernya, kasihanilah saya ini biar artikel ini ada pembacanya. Udah capek nulis begadang, cuma ditemani secangkir minuman energi untuk menghilangkan rasa kantuk, masak kagak ada yang baca, nyesek kan.

Oke saya akan berbagi kebahagiaan kepada teman – teman semuanya, dan tentu ketika membaca tulisan saya ini sangat berharap bahwan tulisan saya ini bisa menjadi sebuah inspirasi kebahagiaan bagi pembaca sekalian.

Bahagia Bersama Sahabat

Saya sungguh merindukan masa – masa SMA sampai awal kuliah dimana saya masih bisa leluasa berkumpul, bercanda ria bahkan saling mencela dalam artian menghina tapi tidak ada yang merasa terhina.  Maen PES bareng, saya lupa sudah versi PES berapa yang dimainkan ketika saat itu. Mungkin sekarang sudah ada versi terbarunya.

Selain PES biasanya kalau ada tugas ngerjain bareng walaupun pada akhirnya gak ada yang selesai, karena waktu dihabiskan bukan untuk buat tugas, tapi untuk … ya sudahlah gak usah dibahas dan gak usah ditiru ya. Proporsi bermain mungkin sudah melebih kapasitas normalnya daripada belajar.

Mungkin itu sedikit yang dapat saya certiakan, akan tetapi sekarang hal seperti itu begitu sulit terjadi, bukan – bukan, bukannya kita ada masalah ataupun tidak mau berkumpul layaknya dulu lagi. Sebabnya adalah masing – masing sudah mempunyai kesibukan sendiri yang baru. Yah itu sebenarnya tidak pelru dipermasalahkan karena setiap orang akan berjuang untuk masa depannya masing – masing. Setidaknya masih ada komunikasi pun itu sudah cukup untuk masih menjalin sebuah tali persahabatan walaupun suasananya tidak masih seperti terdahulu yang bisa berkumpul dan bercanda ria setiap saat.

Begitulah ceritaku, bahagia bersama sahabat, mungkin ada yang punya cerita bahagia bersama sahabatnya? silahkan kalian bisa berbagi bahagia bersama TabloidNova.com kok. Mumpung kebetulan gratis lo.

Bahagia Bersama Keluarga

Cerita bahagia bersama keluarga, hmmm mungkin untuk merasakan bahagia bersama keluarga tidaklah harus wah – wah banget. Ketika dapet berkumpul dan bercengkerama dengan keadaan sehat semuanya saja rasanya sudah senang, bener gak?

Kumpulnya juga gak perlu harus di restoran mewah, ataupun di tempat – tempat berkelas. Dirumah saja sudah cukup, ya kalau ada uang lebih bolehlah kumpul – kumpul diluar untuk mencari suasana yang beda. Hal seperti itu merupakan salah satu hal yang cukup membuat bahagia bersama keluarga.

Mari Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Bergitulah sedikit cerita saya tentang “Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com”. Apakah anda mempunyai cerita – cerita bahagia bersama keluarga, sahabat, pacar atau siapa aja. Atau mungkin anda mempunya hal – hal bahagia lainnya bolehlah dishare bareng tabloidnova.com, belum tahu caranya? Caranya adalah buka terlebih dahulu link berikut ini http://default.tabloidnova.com/Kontes-SEO/home, baca aturannya. Pada sudah tahu kan temanya apa? Yap temanya adalah seperti yang saya katakan sebelumnya yaitu “Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com”. Good Luck ya buat yang mengikuti lombanya dan selamat bersaing dengan saya.