Cara Repost di Instagram

Saya penasaran begitu banyak orang repost foto/ video di instagram atau bahasa instagram-nya mungkin regram, itu bagaimana caranya ya? karena sebelumnya saya pernah coba sih, saya cek sampai tetek bengeknya kok gak ada tombol repost ya? Nah jujur nih saya tahu caranya setelah, bukan – bukan dari google. Saya tahu caranya setelah menonoton videonya, hhmmm saya lupa sepertinya nonton video yang di repost sama Balividgram, Gunk Arii atau Dea Rangga. Nah di repostnya itu ada tersemat @repostapp, penasaran aja sih dan akhirnya saya buka. Oke akhirnya baru tahu cara repost di instagram.

Instagram Repost App

Nah penasarankan bagaimana caranya? berikut ini dia, silahkan di baca teliti dan jika perlu pakailah kacamata, bukan kacamata hitam. Gelap broo…

  1. Tentu buka terlebih dahulu google play store..
  2. Habis itu search repost app, dan install di smartphone masing – masing, saya menggunakan aplikasi buatan dari Red Cactus.
  3. Buka repost app tersebut dan login menggunakan username dan password instagram anda.
  4. Oke dari aplikasi ini juga sebenarnya bisa lihat – lihat foto/ video di instagram, tetapi penampilannya gak terlalu bagus buatku, ntahlah mungkin karena gak terbiasa.
  5. Sudah dibuka foto/ videonya kan? yuk klik repost dong…
  6. Selanjutnya ikuti aja prosesnya, pasti ngerti kok
  7. Yang terakhir sudah tentu foto/ video tersebut telah di repost, kalo gak percaya cobak di cek dulu di instagramnya.

Nah udah pada pinter semua sekarang ya, mulailah berkarya di instagram ya. Jangan buat sesuatu yang tidak – tidak alis tidak baik, tidak patut dicontoh dan tidak lainnya yang negatif.

Dan tutorial ini untuk smartphone android ya, dan kebetulan saya menggunakan asus zenfone 4 kalo untuk smartphone apple atau iPhone saya rasa caranya kurang lebih sama. Dikarenakan aplikasi ini juga tersedia untuk iPhone. Paling beda tempat donwloadnya saja kalo android yang di Google Play Store, kalo iPhone ya di App Store, bener gak?