Bacotan Archive

Bertemu Polisi Yang Memang Benar Polisi

Ketika saya membeli nasi di warung dipinggir jalan yang bersebelahan dengan tempat cuci motor/mobil. Beli nasinya bukan buat kalian, buat sendirilah :v. Kebetulan juga yang jualan nasi itu ada hubungan dengan tukang cuci mobilnya, ntah saudara, anaknya atau selingkuhannya, saya juga kurang tahu. Yang pasti mereka ada hubungan, sepertinya 🙂 !!! Nah tiba – tiba ada polisi

Penilaian Orang Berbeda – Beda

Tulisan ini terispirasi, ketika saya baca thread di kaskus, wih gila padahal itu anime yang cukup bagus (menurut saya pribadi), eh malah dibilang jelek, ntah saya kira cuma saya yang ngerasa tuh anime bagus, baru turun ke bawah dan terus turun ke bawah liat – liat postnya, eh ada yang bilang itu anime bagus. Hmmm,

Tatoan Itu Preman ?

Orang yang punya tato dikulitnya sering disebut preman atau disamakan dengan preman itu saya tidak setuju dan tidak sepaham, walaupun pada kenyataannya banyak juga preman – preman yang memiliki tato ditubuhnya, mulai dari tato cacing, anak naga, naga beneran sampai bunga mawar. Tapi kalo diingat – ingat ada lo preman yang punya tato salah satu

Haruskah Guru Itu Pintar ?

Kayaknya saya udah lama gak posting artikel di blog ini ya sejak terakhir posting tentang kebiasaan orang ketika lupa password sosial media, ya itu karna ada beberapa kesibukan yang tidak perlu diungkap misalnya tidur (eh kok dibilang). Pernahkan kalian sadar saat di sekolah guru yang mengajari anda sungguhlah pintar tetapi anda sangat sulit untuk mengerti

Kerumah Teman Itu Jangan Setiap Hari

Ini sedikit mengulas masa laluku, namun tak akan ku ulas secara detail hanya point – pointnya saja. Yap saya sempet sedikit bertengkar, bukan – bukan sepertinya jauh dibilang dari kata bertengkar mungkin marah – marahan kali ya, biar kelihatan lebih so sweat gitu. Ini merupakan salah satu teman baikku, bukan berati saya punya teman jahat

Yang Namanya Hobi Memang Sedikit Sulit Dimengerti

Yosh kali ini sedikit membahas tentang hobi ya, hobi kalian apa sih ? Jangan bilang makan, minum, bernafas. Hal – hal seperti itu bolehkan dikatakan hobi ? Menurutku itu bukan menjurus ke hobi tapi jurus rasengan, eh bukan maksudnya itu menjurus ke sesuatu yang memang dibutuhkan dan bahkan setiap orang di dunia ini wajib melakukan

Adil Itu Tidak Selalu Sama Rata

Adil itu apakah sama rata ? begitulah pertanyaan dari Guru BK yang mengajariku ketika masih bersekolah di Sekolah Menengah Pertama alias SMP dan ntahlah itu saat kelas berapa, sepertinya sih kelas 3. Seketika saya mulai berfikir keras layaknya orang ngeden di WC, apakah itu jawabannya iya atau tidak, padahal sesimpel itu namun disaat masih berumur

Adakalanya Lebih Baik Berkata “Untuk Saat Ini Tidak Suka”

Sebenernya ini sebuah kejadian yang sering tak alami di dalam kehidupan nyata, bukan kehidupan gaib yang kalian bayangkan, dimana mungkin saya pernah berkali – kali berkata pada temen, saudara bahkan mungkin musuh yaitu seperti “saya gak suka ini“, “aduh bener deh itu jelek“, dan “ini dan itu baru namanya barang bagus, gak seperti dia“. Perlu diperhatikan itu hanya

Tahun Ini Sepertinya Tahun Redesign Website

“Tahun ini sepertinya tahun redesign website” Kenapa saya bisa membuat argumen seperti itu yap karna beberapa website yang saya sering kunjungi tahun ini sepertinya banyak yang redesign ntah itu memang disengaja, atau mengikuti sebuah trend atau hanya perasaanku. Ntahlah yang pasti saya akan curhat tentang opini saya ini di blog ini. Sebelumnya kita lihat dulu

Ketemu 2 Typo di Buku Relationshit

Akhirnya selesai juga buat baca buku dari kak Alitt Susanto yang terbaru dengan judul relationshit edisi tanda tangan cetakan pertama, kesan – kesannya pas baca bukunya mungkin bisa dibilang bisa ngebuat terharu, ketawa, termotivasi dan sedikit kesel sih karena ada selingkuhnya (semoga tidak diulangi). Namun lebih didominasi dengan motivasi – motivasi, kemungkinan Alitt bakal jadi