Permasalahan Archive

Laptop Yang Tak Kira Rusak !

Sabtu kemarin saya gak update blog, yap tentu punya alasan, alasannya adalah laptop saya bermasalah ketika itu dan juga kebetulan saat itu ada rahina tumpek landep (hari suci agama Hindu) jadinya sedikit sibuk, yah walaupun gak sibuk amat, paling sibuknya cuci motor doang. Yang paling sibuk, paling Ibu sama Bapakku. Hehehe. Eh, ngomong – ngomong

Ketika Uang Kecil Dibutuhkan

Terkadang anak muda termasuk aku (anak muda juga ya, belum tua) meremehkan uang kecil. Iya kadang gengsi bawa uang kecil. Maunya bawa lima puluh ribuan, seratus ribuan, minimal dua puluh ribuan, tapi sepuluh ribu boleh juga, ah lima ribu juga mau (ini gengsi apa doyan sih). Ya begitulah, mungkin karena sering dihina – hina bawa

Jelang Pemilu, Banyaknya Sampah Visual

Yeah pemilu sudah sudekat sob, udah ada yang bisa nyoblos ??? Kalo ada selamat anda sudah mulai tua seperti saya. Tua aja bangga gimana ni orang. Gapapa kan, anti mainstream namanya yang biasanya masih muda bangga sekarang tua dong. Tapi aku gak tua – tua amat masih bisa di bilang remajalah. Lanjut ngomongin pemilu, apa

Kehilangan Pulpen di Kampus

Yah pas kemarin ikut sosialisasi masalah konsentrasi jurusan di kampus (bukan konsentrasi belajar), aku dapet pengalaman pahit yang ada sedikit asemnya. Pertama pahit karena pulpen kedua dimana satunya di pinjem temen, tapi belum dikembaliin, dan yang kedua ini malah ilang, emang sih pulpen harganya gak nyampek seratus apalagi sejuta, tapi kan males juga hampir tiap

Ada Apa Dengan Hutan Indonesia ???

Ehhhmmm, Hutan Indonesia. Ya sekarang akan membahas tentang Hutan Indonesia yang merupakan salah satu kekayaan Indonesia tapi di penuhi dengan bencana karena tidak dapat menyelaraskannya dengan perkembangan yang ada. Sehingga ada beberapa hayati yang terkena dampaknya alias menjadi korbannya. Namun tidak hanya hayati saja secara tidak langsung menurutku kitalah yang nanti ikut terkena dampaknya secara

Masalah Pembajakan di Indonesia

Sekarang postingannya agak serius dikit ya (emang postingan sebelumnya gak serius?),  seriuslah tapi kalian percaya kan??? :v. Nah ngomongin masalah pembajakan di Indonesia, aku teringat sapi kakek dikampung, eh bukan – bukan kok jadi ke sapi sih. Itu bajak sawah ya, kali ini aku bukan ngomongin bajak membajak sawah, sekarang nih akan membahas bajak membajak

Gak Bisa Stop Berlangganan Paket Internet IM3

Berawal dari kartu untuk modem yang diambil sama Ibu, ceritanya gini kan Ibuku beli hp baru trus dia nyobak pake kartunya,  pake kartu modemku biar gak ribet isi ngematin hpnya yang dulu, nah mungkin karena saking keenakan ya, kartunya dipake terus dan aku disuruh beli kartu lagi, yaelah mak… mak…. udah dua bawa hp kartunya