Review Archive

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com, yap itulah tema artikel kali ini yang akan saya paparkan. Namun sebelum Berbagi Kebahagiaan. Alangkah baiknya saya mengulas tentang TabloidNova.com terlebih dahulu bukan? TabloidNova.com adalah bagian dari Tabloid NOVA yang menjadi media perempuan terbesar di Indonesia. Menyediakan informasi – informasi yang menjadi kebutuhan dan keinginan perempuan di Indonesia. Rubrik keluarga, kecantikan, kuliner, kesehatan,

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman berenergi saat ini sih banyak beredar dipasaran yang memenuhi beberapa supermarket, minimarket dan mungkin di pasar – pasar tradisional seantero jagat, namun jika ditanya keamanannya dalam artian tidak membahayakan kesehatan, kratingdaeng jenis minuman berenergi yang aman adalah jawabannya. Kratingdaeng minuman energi Indonesia ini juga memenuhi standar BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Indonesia. Jadi standar

Belanja Online Yang Aman di Blanja.com

Belanja Online mungkin beberapa orang bahkan mungkin banyak orang, agak canggung bahkan tidak mau untuk melakukannya. Sebenarnya sih saat saya masih gaptek dan katroknya juga kaya gitu. Udah pengen belanja online, tapi rekening tidak punya, udah punya rekening malah takut buat belanjanya, alhasil pertama kali belanja online saya beli barang yang cukup murah sekitaran 150

AKUMARU.com Pusat Promosi dan Pencarian Info LOMBA

AKUMARU.com Pusat Promosi dan Pencarian Info LOMBA, pernahkan anda mendengar tag line tersebut? mungkin ada yang belum mungkin ada yang sudah. Tapi saya gak bakal langsung begitu saja menjelaskan apa sih tag line tersebut. Baca sampai bawah dulu ya, pasti ngerti deh 🙂 Mencari Informasi Lomba/ Kompetisi? Bagi anda yang ingin mengikuti lomba dan kompetisi atau

Smartphone Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 adalah smartphone pertama milik saya, setelah sebelumnya memiliki 2 handphone legend yaitu nokia. Yang pertama udah rusak ntah dimana sekarang mayatnya,mungkin sudah jadi pengganjal pintu dan yang lagi satu masih awet, walaupun fisiknya agak gimana gitu, warnanya pudar trus chasingnya retak rasa tanah yang lagi tandus. Ya sudahlah namanya juga handphone tua.

Belanja 2 Buku di BukaBuku.com

Yosh kali ini kembali cerita tentang belanja online lagi neh, mungkin ini bisa dikatakan cerita belanja online kedua yang tak publikasikan ke khalayak media (wuih kayak artis aja). Ya gapapa kan, siapa tahu ntar beneran jadi artis *astungkara :). Uhukk, belanja online yang kita bahas kali ini bukan belanja online yang mainstream yak, seperti belanja

Sepatu Macbeth Brighton, Macbeth Keduaku

Oke ini merupakan pembelian sepatu ketiga dan sepatu kedua macbethku dengan uang sendiri. Maklum sejak negara api menyerang selalu dibeliin ortu 🙂 Setelah sebelumnya aku sudah membeli macbeth langley dan vans era. Sebenernya sih kedua sepatu itu masih layak dipakai, walaupun ada robek sedikit pada logonya untuk macbeth dan warnanya yang pudar untuk sepatu vansku.