Harga LG G6 Capai 10 Juta, Ini Dia 8 Kelebihannya

Sejalan dengan banyaknya merk ponsel atau smartphone baru yang bermunculan, brand-brand lama juga senantiasa berinovasi untuk menciptakan produk terbaru agar tetap eksis untuk konsumen setianya. Salah satu diantaranya adalah LG, nama yang sudah sangat Anda kenal bukan, vendor asal negeri Korea Selatan ini bisa dikatakan sebagai merk lama yang menghadirkan berbagai macam pilihan produk. Tak hanya smartphone melainkan juga produk elektronik yang lainnya. ada banyak sekali produk-produk keluaran terbarunya, mulai dari yang segmennya entry level sampai dengan menjangkau kalangan high end, layaknya LG G6. Harga LG G6 ini memang agak mahal dibandingkan dengan produk smartphone keluaran dari LG yang lainnya.

Smartphone LG G6

Namun juga jangan khawatir, dengan harga yang ditawarkan tersebut sebenarnya kualitas juga sudah sangat sesuai, baik itu dari segi performa maupun pada tampilan luarnya. Semua sudah cukup melengkapi kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone berkualitas. Di pasaran sendiri agaknya bukan hal yang sulit untuk menemukan produk ponsel yang satu ini, karena di Indonesia sudah ada banyak gerai resmi yang dapat dituju jika ingin membelinya.

Dengan harga LG G6 yang mencapai angka 10 jutaan rupiah ini, agaknya konsumen tak akan rugi dengan beberapa keuntungan yang nantinya bisa Anda dapatkan seperti berikut ini:

  1. Dual SIM yang bisa standby bersamaan, sekarang ini memang sudah jarang smartphone yang hanya dibekali dengan satu kartu atau SIM saja, karena bagaimanapun kebutuhan konsumen jadi semakin tinggi akan komunikasi dan membutuhkan lebih dari satu provider. Keduanya dapat dipakai untuk akses internet hingga jaringan 4G LTE.
  2. Desain yang lebih elegan dengan bezel layar lebih ramping, dari segi tampilan agaknya berbeda juga dibandingkan dengan ponsel-ponsel keluaran LG lain, jika umumnya LG selalu membekalkan tampilan agak melengkung yang terkesan lebih ‘berisi’. Maka untuk produk yang satu ini dibekali dengan ukuran yang sangat tipis dengan tambahan bezel minim, sehingga dari segi dimensinya tampak lebih elegan.
  3. Body dari bahan metal yang dibekali dengan ketahanan terhadap air dan juga debu, memang tidak bisa dipungkiri jika produk high end keluaran LG ini juga ikut membesutkan sebuah trend terbaru produk teknologi, diantaranya adalah ketahanan yang lebih baik dari air hingga debu, sehingga membuatnya jadi jauh lebih aman dipakai dimanapun dan kapanpun.
  4. Processor Quad Core dengan kecepatan hingga 2.35 GHz, dari segi jeroannya juga dibekali dengan sesuatu yang lebih unggul, sehingga tak perlu khawatir masalah performa dari ponsel yang satu ini, karena bisa tetap bekerja secara cepat bahkan untuk multitasking.
  5. Sistem penyimpanan sudah dibekali dengan RAM 6 GB dan juga memory internal hingga 32 GB, hal ini juga menjadi salah satu nilai lebih dari ponsel keluaran Korea Selatan tersebut, dengan kapasitas penyimpanan yang tinggi memungkinkan untuk mengisinya dengan lebih banyak aplikasi dan sarana hiburan, begitu juga untuk mendukung kinerjanya tetap lancar.
  6. Layar berukuran 5.7 inchi dengan full vision display, membuatnya jadi tampak lebih cemerlang.
  7. Dual kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang dan 5 MP pada bagian depannya. Dibekali juga dengan perekam video sampai 4K.
  8. Dibekali dengan baterai berkapasitas 3300 mAH yang juga adanya fiture fast charging untuk kebutuhan pengisian daya lebih cepat.

Harga LG G6 ini sekitar 10 jutaan rupiah di pasaran.