Ini Alasan Mengapa Minyak Telon Habbie Begitu Populer dan Dipercaya Para Ibu

Hampir semua Ibu yang memiliki bayi tersedia minyak telon di rumahnya. Ini dikarenakan minyak telon menjadi hal yang wajib dipunyai untuk menghangatkan tubuh anak. Sejak dulu minyak telon juga sudah diwariskan sebagai bagian dari kehidupan anak-anak. Lambat laun kemudian menjadi sebuah kebiasaan yang turun temurun bahwa membalurkan minyak telon ke tubuh anak setelah mandi menjadi rutinitas para Ibu. Nah, mengingat perkembangan minyak telon dari masa ke masa sangat cepat, sudah tahukah Anda tentang minyak telon Habbie yang sedang populer di kalangan para Ibu ini?

Minyak Telon Habbie

Ya, minyak telon anak Habbie memang terdengar asing di beberapa telinga kaum Ibu. Sebab mungkin saja sang Ibu belum pernah mencoba atau pun mencari tahu tentang minyak telon yang satu ini. Perkembangan minyak telon anak di industry herbal kian melejit sehingga banyak produk-produk baru yang serupa di pasaran. Akan tetapi, berbeda dengan minyak telon Habbie ini. Habbie memiliki ciri khas yang sangat jarang sekali Anda temui di merek minyak telon anak lainnya.

Aroma minyak telon menjadi ciri khas aroma bayi. Tapi tidak hanya bayi saja yang biasa menggunakan minyak telon, anak-anak balita pun juga masih memakai minyak yang satu ini. Manfaatnya bagi tubuh anak-anak menjadikan minyak telon adalah minyak yang tak lekang oleh waktu. Lalu apa yang membuat minyak telon Habbie ini lebih spesial dibandingkan minyak telon anak pada umumnya?

 

Keunggulan dan Kandungan Terbaik dalam Minyak Telon Habbie

Minyak telon Habbie mengandung aromatic tea yang membuat wanginya beda dengan minyak telon pada umumnya. Telon Habbie juga mengandung zaitun, bidara dan lavender di dalamnya, yang menambah lengkap fungsi minyak telon untuk anak. Wangi dan hangatnya sangat pas serta akan membuat nyaman tubuh si kecil.

Minyak telon Habbie adalah terobosan terbaru di dunia minyak telon anak. Di mana telon Habbie diracik oleh ahli terapi yang berpengalaman di bidangnya serta dibantu oleh tradisional medicine untuk menciptakan minyak telon berkualitas terbaik untuk buah hati Anda. Dengan komposisi serta aroma yang baru di dunia minyak telon, menjadikan Habbie sangat fresh dan berbeda. Dan telon Habbie menjadi pilihan yang sangat tepat dalam menggantikan minyak telon yang biasanya Anda gunakan.

Mengapa wangi telon Habbie berbeda dengan minyak telon biasa? Kandungan aromatic tea yang ada pada Habbie inilah yang membuatnya berbeda dengan minyak telon lain. Aroma teh yang menyegarkan dari Habbie dapat memberikan efek rileksasi yang mampu menenangkan siapa saja yang menghirup atau mencium baunya.

Perbedaan yang sangat jauh dari minyak telon biasa membuat telon Habbie kemudian sangat digemari wanginya dikalangan anak-anak maupun dewasa. Apa rahasia kandungan Habbie hingga membuat minyak telon yang satu ini begitu populer dan disenangi? Rahasianya ada pada aromatic tea yang terkandung pada Habbie. Komposisi dari minyak telon Habbie antara lain adalah oleum cocos, cajuputi, anist, lavender, white tea, green tea, black tea, oolong tea, pu-erh tea, masala chai tea, cold brew tea dan europaea.

Aroma teh merupakan salah satu aroma yang bisa memberikan ketenangan atau rileksasi. Itulah sebabnya mengapa Habbie memilih aroma teh sebagai bahan alami untuk minyak telon untuk anak. dan pada setiap kandungan aromatic tea pada Habbie terdapat banyak manfaat yang dapat membantu menjaga kesehatan sang buah hati. Sehingga peran Habbie tidak berhenti hanya untuk menghangatkan saja namun banyak manfaat-manfaat lain yang bagus untuk si kecil.

8 Varian Aromatic Tea pada Telon Habbie

Si kecil dan Bunda akan sangat dimanjakan sekali dengan aromatic tea minyak telon Habbie. Ini dikarenakan kandungan teh atau komposisi yang ada pada telon Habbie ada 8 macam. Dan setiap kandungan teh pada Habbie menyimpan banyak manfaat baik bagi si kecil. Inilah 8 varian aromatic tea pada telon Habbie:

1. White Tea

White tea bisa Anda temukan pada kemasan Habbie dengan nomor seri 5. Minyak ini mengandung teh putih yang sangat cocok untuk anak usia 0-2 tahun, karena aromanya sangat soft atau lembut sehingga membuat nyaman si kecil.

2. Black Tea

Black tea pada Habbie ada pada seri nomor 7. Jadi untuk memudahkan Anda dalam mencari aroma teh pada Habbie, tersedia nomor seri pada kemasan untuk menandainya. Black tea atau teh hitam memiliki rasa yang sangat kuat, asam dan pahit namun kaya akan antioksidan di dalamnya. Sehingga sangat bagus untuk menjaga daya tahan tubuh anak.

3. Green Tea Honey

Teh hijau memiliki aroma yang khas dan mudah dikenali aromanya. Green tea honey pada Habbie akan memberikan efek yang nyaman, ringan dan lembut jika dihirup. Ini baik untuk anak yang mengalami kesulitan tidur.

4. Matcha Tea

Habbie juga menggunak teh dari Jepang seperti matcha tea. Teh dengan aroma manis serta tidak begitu pahit ini tidak heran banyak digemari oleh anak-anak dan terutama kaum perempuan.

5. Jasmine Tea

Orang Indonesia biasa menyebut jasmine tea adalah teh melati. Kombinasi antara teh putih dan bunga melati ini akan menghadirkan aroma yang sangat cozy dan hangat.

6. Oolong Tea

Kandungan polifenol pada teh oolong sangat bagus dalam menghindarkan si kecil dari kulit kering. Karena polifenol sangat baik dalam membantu menjaga kehalusan terutama untuk kulit bayi.

7. Pu-Erh Tea

Teh yang berasal dari China ini cukup banyak mengandung antioksidan yang mampu membantu memperlambat penuaan serta dijadikan anti kanker. Pu erh tea pada Habbie dapat merileksasi si kecil sehingga memiliki kualitas tidur yang baik.

8. Fresh Tea

Teh yang terbuat dari perpaduan serutan kulit jeruk dan teh hitam ini berasal dari Brazil. Teh yang memiliki aroma unik ini mampu memberikan efek yang bagus untuk kesehatan si kecil, terutama dalam menjaga kesehatan saluran pernafasan.

Tags: