Ini Dia 10 Perubahan Terbaru Pada Vario 150 eSP

Belakangan ini motor matic memang jauh lebih digemari oleh masyarakat jika dibandingkan dengan kendaraan manual. Tentunya karena cara pengoperasiannya atau penggunaannya yang terbilang begitu mudah. Dapat dipakai oleh semua kalangan baik itu pria maupun wanita yang memang memiliki kecenderungan mobilitas cukup tinggi. Banyak produsen-produsen kendaraan yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk motor semacam ini, salah satu diantaranya adalah Honda. Beberapa waktu belakangan ini seri motor matic mereka juga mendapatkan upgrade terbaru, seperti diantaranya adalah Vario 150.

Vario 150 eSP

Seri motor Vario pastinya tidak kalah sering Anda jumpai bukan, apalagi ia termasuk produk yang best seller di pasaran. Sudah ada sejak lama dan hingga sekarang ini masih selalu mendapatkan upgrade baru. diantara variannya sendiri adalah Vario 150 eSP yang sudah mulai keluar ke pasaran sejak 2015 lalu. Motor yang satu ini menerapkan perubahan di beberapa komponennya, diantaranya adalah:

  1. Dual keen eyes, yaitu pada komponen lampu bagian depannya tidak hanya dibekali dengan satu, melainkan ada 2 bagian dengan karakter yang cukup tajam, dengan adanya multireflektor hal ini juga akan membuat hasil nyalanya menjadi lebih tajam, nyaman dipakai untuk berkendara pada malam hari.
  2. Panel meter, desain bagian panel meternya juga menjadi lebih elegan dibandingkan dengan sebelumnya, dengan menggunakan indikator fungsional yang cukup lengkap.
  3. Desain lampu bagian belakangnya juga cukup mengalami upgrade, menggunakan tampilan lampu yang tampak lebih sporty, cahaya yang disematkan pada lampunya juga terang, namun jangan khawatir karena tidak akan menganggu pengguna jalan lain.
  4. Desain knalpot terbaru yang dapat melindungi panas, sehingga sekarang tidak perlu takut lagi akan resiko kulit terbakar oleh knalpot yang panas ketika sedang berkendara dan juga untuk mereka yang dibonceng.
  5. Bagasi luas, muat hingga kapasitas 18 liter, dengan ukurannya yang cukup besar, maka bagasi ini sendiri juga dapat digunakan untuk menyimpan sebuah helm sehingga membuatnya jadi lebih aman.
  6. Dilengkapi dengan keberadaan brake lock, teknologi ini paling diminati oleh masyarakat, apalagi bagi yang baru belajar menggunakan sepeda motor, karena dengan fiture tersebut mampu untuk mencegah motor agar tidak meloncat saat menghidupkan mesin dalam kondisi yang mati, atau ketika kendaraan tersebut tengah berada di jalanan menanjak.
  7. Velg juga ditampilkan dengan model terbaru, yaitu dengan memakai bahan dasar alumunium toy berwarna hitam, sehingga memberikan kesan yang lebih sporty dan juga elegan bersamaan.
  8. Untuk tulisan yang ada pada body kendaraan tersebut sudah memakai 3D emblem, inilah yang memberikan kesan lebih mewah.
  9. Dilengkapi dengan keberadaan rak serbaguna untuk membawa barang dengan ukuran kecil.
  10. Teknologi eSP yang disematkan pada motor tersebut membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Beli Vario 150 eSP generasi terbaru ini di Moladin.