Ini Dia 4 Tips Hemat Belanja di Toko Jual Merchandise Piala Dunia 2018 yang Bisa Anda Coba

Saat berkunjung ke toko yang secara khusus jual merchandise Piala Dunia 2018 tentunya akan muncul keinginan untuk membeli beberapa dagangannya. Merchandise Piala Dunia 2018 bisa dikatakan menjadi pernak-pernik yang banyak diburu di masa sekarang. Toko online pun mulai menjual mercehandise dan paket nonton piala dunia di Bukalapak. Pasalnya ajang Piala Dunia dalam waktu dekat akan digelar dan rencananya Rusia akan menjadi tuan rumah dari perhelatan akbar untuk sepak bola tersebut. Tahun ini merchandise Piala Dunia memiliki maskot Zabivaka.

Merchandise Piala Dunia

Jadi Zabivaka merupakan maskot untuk Piala Dunia dengan Rusia yang menjadi tuan rumahnya dan memiliki arti “Sang Pencetak Gol”. Sehingga Zabivaka sendiri adalah bahasa Rusia dan menggambarkan karakter serigala berkacamata jingga yang tengah memainkan bola. Berhubung maskotnya adalah karakter ini maka dipastikan merchandise Piala Dunia akan selalu menunjukan Zabivaka, baik untuk jersey bola, bendera, boneka, mug, dan lain sebagainya. Toko online dan offline yang menjual merchandise ini dijamin sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari.

Tips Hemat Belanja Merchandise dan Paket Nonton Piala Dunia

Sedangkan Anda yang menjadi pembeli tentu juga perlu persiapan agar bisa memilih merchandise yang baik. Jika khawatir terlalu boros maka bisa menyimak tips berikut ini:

  1. Mencari yang gratisan dulu,

Mencari gratisan merchandise Piala Dunia 2018 tentu sah saja dilakukan supaya lebih hemat dan memberikan kebahagiaan maksimal. Biasanya menjelang Piala Dunia banyak merchant bahkan stasiun televisi membagikan merchandise menarik dan hadiah lainnya. Malahan jika memenangkan undian dan kuis berhadiah merchandise bisa mendapatkan yang asli tanpa datang ke Rusia langsung.

  1. Bijak menentukan yang asli atau KW,

Agar bisa berhemat maka dalam berbelanja di toko online dan offline yang jual merchandise Piala Dunia 2018 musti bijak menentukan mau yang KW atau asli. Sesuaikan saja dengan jumlah budget yang bisa disiapkan sehingga jika budget mendukung tidak ada salahnya mencari yang asli yang memang lebih mahal. Apabila sebaliknya maka lebih aman mencari merchandise KW, asalkan teliti saat memilih dijamin desain otentik dan mutunya tidak kalah bagus.

  1. Mencari penjual dengan harga terbaik,

Penjual dari merchandise Piala Dunia ini dijamin akan menjamur apalagi di moment yang mendekati hari H seperti sekarang. Mumpung penjualnya banyak apalagi jika mencarinya di situs belanja online maka cari harga termurah. Tidak akan sulit karena bisa membandingkan harga masing-masing penjual lalu membeli di lapak yang termurah. Memang perlu waktu lebih banyak dibanding asal dalam memilih toko, namun nantinya ada jaminan isi kantong lebih hemat.

  1. Menentukan jenis merchandise dengan bijak,

Jenis dari merchandise ini tentu sangat banyak mulai dari jersey sampai pernak-pernik lucu berukuran imut. Anda mau membeli berapa banyak? Baiknya memisahkan budget untuk belanja merchandise ini sehingga bisa membatasi diri untuk memborong semuanya. Lebih baik lagi jika mencari merchandise yang memang bermanfaat dan bisa digunakan untuk seterusnya. Intinya batasi transaksi belanja Anda agar tidak berlebihan dengan memilih merchandise yang sesuai kebutuhan dan bermanfaat.

Merchandise Piala Dunia memang seru untuk diburu karena setiap empat tahun sekali merchandise yang dijual akan berbeda. Hal ini sejalan dengan maskot Piala Dunia yang berubah di setiap ajang Piala Dunia itu sendiri. Maka tahun ini usahakan belanja merchandise Piala Dunia 2018 sebab di ajang berikutnya dijamin merchandisenya sudah berubah. Agar tidak boros dan berlebihan saat belanja di toko jual merchandise Piala Dunia 2018 Anda bisa menyimak tips yang diuraikan di atas.