Ini Dia Cara Mudah untuk Mendapatkan Tiket IIMS 2018 di Bukalapak

IIMS atau Indonesia Internasional Motor Show merupakan ajang pameran mobil atau motor terbesar di Indonesia, yang akan diselenggarakan pada bulan April 2018 selama 11 hari terhitung sejak tanggal 19 April hingga 29 April 2018. Pada ajang motor ini, nantinya pengunjung akan dapat memperoleh berbagai pengetahuan baru terkait dengan berbagai jenis motor yang ada di dunia. Tidak hanya itu berbagai barang-barang otomotif terutama yang terkait dengan motor pun akan disajikan dalam ajang pameran terbesar di Indonesia ini. Bagi Anda sebagai penggemar motor sejati, maka wajib hukumnya bagi Anda untuk hadir pada ajang pameran ini. Untuk mendapatkan tiket pameran ini, kini sistem pembelian online melalui situs jual beli online pun telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Berikut ini cara mendapatkan tiket IIMS 2018 di Bukalapak.

Indonesia International Motor Show

Hal pertama yang tentunya harus Anda lakukan untuk dapat memperoleh tiket motor show terbesar tahun ini adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Bukalapak, yang mungkin Anda miliki di smartphone ataupun device lainnya yang Anda gunakan. Masuk atau loginlah dalam aplikasi tersebut, dengan menggunakan akun pribadi yang Anda miliki pada situs tersebut. Login dengan menggunakan akun pribadi ini akan lebih aman untuk Anda lakukan, agar nantinya setiap transaksi yang terjadi akan tercatat dalam akun pribadi Anda tersebut.

Setelah melakukan login dengan menggunakan akun pribadi yang Anda miliki, berikut ini beberapa tahapan yang harus Anda lakukan untuk dapat membeli tiket IIMS 2018 di Bukalapak, yang antara lain adalah:

  • Pastikan bahwa aplikasi Bukalapak yang Anda gunakan merupakan versi terbaru yang disediakan oleh sistem, agar nantinya transaksi pembelian tiket IIMS dapat Anda lakukan didalamnya.
  • Bukalah menu event pada Bukalapak dan pilihlah menu IIMS 2018 didalamnya.
  • Lakukanlah pemilihan kategori tiket dan jumlah pembelian tiket yang Anda perlukan, dalam hal ini situs menetapkan aturan untuk 1 kali transaksi pembelian tiket maksimal berjumlah 5 tiket.
  • Pilihlah menu bayar pada halaman aplikasi tersebut dan segera lakukan pembayaran untuk transaksi pembelian tiket tersebut, karena sistem pada aplikasi akan menetapkan batas pembayaran dalam jangka waktu beberapa jam saja.

Setelah transaksi pembayaran Anda lakukan, maka aplikasi situs belanja online Bukalapak, akan secara otomatis mengirimkan email konfirmasi atas pembelian E tiket yang Anda lakukan sebelumnya. Email konfirmasi pembelian E tiket ini, juga akan berisi E tiket dari event pameran otomotif tersebut, yang harus Anda cetak sebagai tanda masuk ke tempat diselenggarakannya pameran otomotif roda dua tersebut. E tiket yang sudah Anda cetak, haruslah Anda bawa ketika hendak memasuki tempat pameran, yang juga harus disertakan kartu identitas pribadi yang Anda miliki.

E tiket sebagai tanda bukti pemesan tiket tersebut, haruslah memiliki data yang sama dengan identitas pribadi Anda yang menggunakannya. Dalam peraturan yang dibuat oleh penyelenggara, E tiket tidak dapat digunakan apabila data yang ada tidak sesuai dengan identitas para pemiliknya. E tiket yang sudah Anda miliki untuk menghadiri acara pameran otomotif terbesar tersebut, tidak dapat ditukar ataupun diuangkan, dan akan hangus apabila tidak digunakan.

Kemudahan dalam membeli tiket IIMS 2018 di Bukalapak inilah, yang menjadikan banyak para penggemar dunia otomotif, kini memilih Bukalapak sebagai aplikasi tetap yang mereka instal pada smartphone yang dimiliki. IIMS 2018 ini sendiri akan diselenggarakan di JI Expo, Jakarta dengan jumlah lebih dari ratusan peserta stand bazaar otomotif, sehingga akan lebih memberikan pilihan yang bervarian dalam transaksi murah Anda didalamnya.