Inilah Penyebab Harga Tiket IIMS 2018 Mengalami Peningkatan

Perlu untuk Anda ketahui bahwa untuk harga tiket IIMS 2018 mengalami kenaikan. Kenaikan ini pun dikarenakan adanya Kategori yang berupa VIP. Pameran mobil atau khusus otomotif ini digelar selama 10 hari, yaitu pada tanggal 19 – 29 April 2018 yang berada di Jiexpo Kemayoran. Untuk pesta otomotif yang paruh pertama ini nantinya akan mengusung tag line baru yaitu your Infinite Automotive Experience. Nantinya akan dilengkapi dengan bakal serta akan memberikan pengalaman yang tidak terbatas untuk para pengunjungnya. Penyelenggaraan yang dilakukan kali ini akan mengalami peningkatan pada harga tiket yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dari harga tiket yang sebelumnya.

Indonesia International Motor Show

Ada kenaikan harga tiket yaitu mengalami kenaikan harga Rp 10.000 jika dibandingkan di tahun yang sebelumnya. Jika pada tahun sebelumnya harga tiket IIMS untuk hari biasa dipatok dengan harga Rp 40.000 maka untuk saat ini dipatok dengan harga Rp 50.000. sedangkan untuk akhir pekan harga tiket IIMS dipatok dengan harga Rp 60.000 yang sekarang ini menjadi Rp 70.000. sedangkan untuk pameran Otomotif IIMS akan digelar pada bulan April 2018. Untuk pemilihan jenis tiketnya maka juga akan disediakan tiket VIP yang nantinya akan dilayani dengan Istimewa.

Jika pada tahun ini ada pilihan tiket regular yang nantinya dapat dibeli secara harian maupun pada per tiap kunjungan, maka pihak yang bersangkutan juga akan menyediakan tiket terusan VIP. Hal ini pun juga berbeda pada yang biasanya, yang dipatok dengan harga Rp 300.000 serta berlaku untuk selama acara pameran akan berlangsung, selama 11 hari. Bahkan nantinya juga akan disediakan lounge khusus bagi para pengunjung VIP yang ada di beberapa titik. Dengan adanya pelayanan yang istimewa inilah yang akan menjadikan para pengunjung dapat bersantai menikmati hidangan makanan ringan. Bahkan juga tersedia area smooking serta bangku pijat.

Sedangkan untuk kenaikan pada harga tiket IIMS 2018 ini pun juga belum diketahui penyebabnya, sehingga hal ini pun yang menjadikan para pengunjung belum mengetahui secara jelas perihal kenaikan pada harga tiketnya. Namun hal ini pun tidak menjadi permasalahan bagi para masyarakatnya. Bahkan untuk melakukan pembeliannya pun tidak harus pergi ke tempat pembeliannya secara langsung, akan tetapi Anda pun juga dapat untuk melakukan pembeliannya melalui online di beberapa toko online yang mudah untuk Anda jumpai.

Akan tetapi untuk peningkatan harga yang ada untuk tahun ini dari tahun-tahun yang sebelumnya, hal ini pun tidak menjadi rintangan bagi para pengunjungnya yang ingin datang dalam menikmati pameran otomotif yang akan digelar selama 11 hari nantinya. Selain hal tersebut, maka pada acara pameran nantinya juga akan diadakan sosialisasi kepada seluruh pengunjung dengan adanya penggunaan transformasi tiket fisik dengan menggunakan NFC atau Near Field Communications, nantinya akan digunakan di cashless payment. Untuk kelebihan lainnya dari adanya sistem ini yaitu sudah terintegrasi pada salah satu acara IIMS ditahun 2018 nantinya, yaitu seperti melakukan Test Ride dan Test Drive Parade untuk masyarakat yang akan melakukan reservasi melalui online.

Harga tiket IIMS 2018, maka pengelola juga akan membaginya pada beberapa klasifikasi, yaitu seperti tiket weekdays dengan harga Rp 50.000, tiket weekends harga Rp 70.000. Akan tetapi bagi Anda yang akan melakukan kunjungan eksklusif dihari pertama pada pembukaan, maka pihak pengelola juga akan memberikan pada biaya tiket masuk Rp 150.000. Hal ini dikarenakan pada hari pembukaan di acara pameran akan dihadiri tamu undangan khusus dan rekan-rekan media.