Jejualan ~ Mudahnya Membuat Toko Online

Bagi Anda yang ingin membuat toko online akan tetapi tidak tahu tentang bagaimana bentuk dari HTML, bagaimana sebenarnya wajah dari Javascript dan bagaimana indahnya CSS. Tenang jangan nangis di kamar sendirian, Saya ada sebuah solusi yang akan memberikan cahaya pada kehidupan dan bisnis Anda.

Yap, bagi Anda yang kesulitan membuat toko online, kini ada yang namanya Jejualan. Ah apa sih itu? baru pernah dengar, apaan sih? Jejualan ini adalah sebuah startup yang menyediakan jasa untuk membuat sebuah toko online. Jejualan yang mengerjakan toko online, Anda cukup management bagaimana proses bisnis Anda.

Jejualan Membuat Toko Online

Tentang Jejualan

Jejualan membantu pelaku bisnis baru, maupun yang menggunakan social media untuk berjualan untuk mendapatkan website toko online dengan sekali klik. Jejualan menawarkan jasa membuat toko online dengan pembayaran bulanan bahkan gratis. Dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat menarik yang bisa dijadikan nilai tambah pada toko online Anda untuk menarik pengunjung datang dan tentunya bersedia untuk membeli produk Anda.

Fitur – Fitur Toko Online Jejualan

Mau tahu fitur – fitur apa saja yang diberikan oleh pihak Jejualan? Berikut Fitur – fitur menarik yang akan Anda dapatkan jika membuat toko online melalui Jejualan. Silahkan dibaca sedetail mungkin ya 🙂

SMS Report

Akan ada notifikasi otomatis melalui SMS ketika terjadi transaksi/ penjualan. Notofikasi tersebut bukan hanya terkirim ke nomor ponsel Anda akan tetapi ke nomor ponsel pelanggan Anda juga. Dan perlu diingat ini gratis lo. Sepanjang masih menggunakan jasa Jejualan.

Customer Support 24 Jam

Jika Anda memiliki beberapa pertanyaan atau terjadi masalah, customer support dari Jejualan online selama 24 jam lo. Kapanpun mereka selalu siap untuk melayani Anda dengan sepenuh hati.

SEO Friendly

Toko Online yang dibuat oleh pihak jejualan sudah SEO Friendly yang artinya sudah mengikuti kaidah – kaidah yang disukai oleh search engine, jadi gak usah cemas jikalau toko online Anda berada posisi yang jelek dalam mesin pencarian, terutama di Search Engine populer sampai saat ini yaitu Google. Tenang ya, semua sudah teratasi dari segi SEO.

Menerima Pembarayaran Dari Manapun

Biasanya rata – rata toko online di Indonesia cuma menerima pembayaran via transfer bank. Udah tahu kan ribetnya kalau tranfer via bank. Ribetnya dimana? Ribetnya itu pas ngisi form bukti pembayaran. Ribet gak tuh? Menurutku sih ribet sekali itu.

Akan tetapi toko online yang dibuat oleh Jejualan bisa menerima banyak metode pembayaran, bahkan Saya anggap itu lebih dari cukup untuk transaksi di Indonesia. Pembayaran yang bisa dipakai ketika Anda membuat toko online di Jejualan adalah transfer bank, Paypal, kartu kredit, BCA KlikPay, Mandiri KlikPay, BRI e-Pay, Alfamart, dan DOKU Wallet. Lengkap bukan?

Ongkos Kirim Otomatis

Anda tidak perlu bersusah payah untuk menghitung ongkos kirim barang yang ingin dibeli oleh pelanggan Anda. Kenapa? Dikarenakan sistem sudah otomatis menghitung semua itu. Anda tinggal menkonfirmasi pesanan pelanggan dan pengiriman barang. Enak bukan?

Penghitungan ongkos kirim otomatis sampai saat ini tersedia untuk JNE dan Pos Indonesia. Bahkan perhitungan ongkos kirim sudah bisa dihitung hingga area kecamatan. Wow Bukan?

Banyak Pilihan Theme

Nah Jejualan juga menyediakan berbagai pilihan theme untuk toko online Anda. Jadi silahkan dipilih sesuai dengan keinginan Anda agar toko online Anda bagus terlihat sesuai dengan niche/ temanya. Dan perlu diingat bahwa theme dari Jejualan sudah support mobile/ Mobile Friendly. Gak usah khawatir jika pelanggan Anda membeli lewat smartphone mereka.

Sebenarnya masih banyak lagi sih fitur yang disediakan jikalau Anda membuat toko online di Jejualan. Penasaran? Pasti dong kan? Nah silahkan kunjungi saja websitenya segera di https://jejualan.com. Kalau gak mau toko onlinenya mempunyai banyak fitur, mending gak usah deh pakai jasa dari Jejualan. Toko online yang fiturnya lengkap bisa memberikan nilai plus kepada pelanggan Anda lo. Efeknya apa? Tentu akan banyak yang membeli.