Mau Jual Laptop Bekas di Denpasar Bali ?

Kembali dengan Saya Windu Saputra, hehe. Kali ini Saya mau berbagi pengalaman. Iya kemarin-kemarinnya Saya telah menjual sebuah laptop bekas alias laptop acerku. Itu lo laptop yang pernah aku ceritain sebelumnya, kalo belum sempet baca cek disini. Berhubung sudah punya laptop Asus dan sebuah perangkat komputer, laptop acer ini sangat jarang dipakai, bahkan presentasenya hampir 99% gak pernah di pakai setiap bulannya.

Jual Laptop Bekas

Debu menjadi sahabat setia untuk laptop acer ini. Listrik tidak lagi pernah menghampirinya dan cahaya pun tidak pernah dipancarkan. Hmmm, mulai muncul pikiran untuk menjualnya. Pertimbangannya untuk menjual karena seperti yang Saya sebeutkan sebelumnya, laptop ini jarang sekali dipakai. Selain itu kalau dibiarkan lama-lama seperti itu, takutnya malah keluar penyakit lainnya alias ada beberapa komponen yang bakal rusak. Terakhir kalo dibiarkan begitu terus, harganya nanti malah turun terus, ketika dijual malah gak seberapa. Itulah beberapa alasan kenapa harus menjual laptop acer tersebut.

OK, mungkin banyak yang bertanya-tanya, dimana jualnya? Bagi orang seperti Saya yang jarang keluar ini, untuk mencari tempat yang untuk jual laptop bekas di denpasar cukup membuat otak berfikir, tapi untungnya ketemu. Mau tahu dimana saya menjual laptop bekas ini? Saya menjualnya di MANTAB Komputer alamatnya di Jl. Diponegoro Gedung RTC/ Rimo Lantai 2 Blok E.8.

Kalau Anda tinggal di Bali khususnya daerah denpasar, seharusnya tahu dong RTC atau yang lebih familiar dengan sebutkan rimo. Nah kalau punya laptop bekas yang mau dijual silahkan saja kunjungi toko tersebut. Kalau mau tanya-tanya dulu bisa hubungi via Whatsapp juga di 081-755-3666 (Ali)

Selain itu, MANTAB Komputer juga menjual laptop bekas, bagi Anda yang mau mencari laptop bekas juga bisa berkunjung ke toko ini. Siapa tahu dapat barang yang bagus plus harganya yang cukup murah.

Itu sedikit cerita dan informasi tentang jual laptop bekas di denpasar Bali untuk Anda. Terimakasih. Semoga bisa memberi informasi tambahan untuk Anda yang berniat menjual/ membeli laptop bekas.