Jual Lensa Tele dan Beragam Jenis Lainnya untuk Smartphone Anda

Smartphone kini menjadi salah satu alat elektronik yang hampir dimiliki oleh setiap orang bahkan tidak jarang 1 orang memiliki 2 smartphone yang dipergunakan untuk kepentingan yang berbeda. dalam smartphone tersebut terdapat beragam jenis fitur yang ditawarkan oleh vendor yang memproduksinya dan salah satunya adalah kamera. Untuk mendapatkan hasil gambar yang diinginkan tanpa editing biasanya user akan menggunakan fitur kamera misalnya night mode untuk pengambilan gambar di malam hari atau zoom in untuk menangkap gambar jarak jauh. Untuk memperoleh hasil gambar yang diinginkan, tidak jarang pengguna mempergunakan jenis lensa misalnya yang tersedia di tempat jual lensa tele .

Jual Lensa Tele

Lensa tele untuk smartphone ini kini banyak dijual tidak hanya di toko peralatan dan perlengkapan gadget tidak hanya yang ada di sekitar tempat tinggal Anda namun juga yang ada di toko online. Di situs jual beli terpercaya tersebut Anda bisa memilih jenis lensa untuk smartphone yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pertama adalah lensa fish eye. Lensa ini memiliki bentuk yang cembung dan wide angle sehingga memungkinkan Anda untuk dapat menangkap gambar atau objek bidik dengan sudut 180o. Lensa ini menghasilkan gambar yang cembung sehingga membuat objek yang posisinya di tengah memiliki bentuk yang lebih besar.

Kedua adalah lensa makro. Lensa ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengambil objek bidik yang ukurannya kecil atau sangat kecil namun ingin mendapatkan detail yang tinggi, misalnya untuk mengambil gambar semut. Lensa ini bisa memberikan fokus objek yang sangat dekat sehingga Anda tidak perlu untuk melakukan zoom in untuk mendapatkan detail dari objek yang Anda bidik. Umumnya, yang menggunakan lensa makro ini adalah orang yang suka untuk mengambil foto alam, makanan ataupun pecinta seni karena bisa mendapatkan detail yang diinginkan hanya dengan menggunakan smartphone dan lensa tambahan.

Ketiga adalah lensa tele. Di tempat jual lensa tele misalnya di toko online, Anda bisa mendapatkan lensa tele dengan harga yang beragam, yaitu berkisar antara Rp 40 ribuan hingga ratusan ribu rupiah. Lensa telephoto atau yang lebih dikenal dengan sebutan lensa tele ini bisa menangkap objek bidik yang posisinya jauh dari tempat Anda berdiri atau mengambil gambar. Lensa untuk mendapatkan gambar jarak jauh ini dikenal juga dengan nama lensa zoom dan untuk smartphone, umumnya lensa tele yang ada di pasaran bisa dipergunakan untuk melakukan zoom sebanyak 8-20x zoom.

Keempat adalah lensa wide. Lensa tambahan yang bisa dipergunakan di smartphone ini bisa dipergunakan untuk menangkap gambar dengan sudut yang lebih luas dibandingkan dengan kamera biasa. Jenis lensa ini banyak disukai oleh orang yang suka membidik landscape atau pemandangan sehingga tidak perlu menggunakan fitur pada kamera dan hanya menggunakan lensa wide yang hasilnya akan lebih sempurna jika dibandingkan dengan jenis lensa biasa.

Kelima adalah lensa microscope. Tempat yang jual lensa tele biasanya menyediakan juga lensa lainnya untuk smartphone termasuk lensa microscope. Jika dibandingkan jenis lensa untuk smartphone yang lainnya, jenis lensa ini tidak terlalu diminati. Hal ini disebabkan lensa yang bisa dipasang di smartphone ini berguna atau berfungsi untuk menangkap objek secara lebih detail bahkan lebih detail dibandingkan lensa mikro. Kemampuan tersebut sebanding dengan kemampuan 60-400 kali zoom. Sehingga jenis lensa microscope ini cocok untuk Anda yang butuh melihat lebih detail misalnya kolektor uang dan perangko. Umumnya, lensa ini juga dilengkapi dengan 3 lampu LED dengan fungsi yang berbeda.