Mr. P Alias Kacang Macadamia Ternyata Mahal

Kisah ini berawal dari saat saya disuruh untuk menukar uang dollar di money changer di sanur, tapi kita gak bakal ngebahas tata cara penukaran uang di money changer ya. Cuma info aja sih, jadi kita skip langsung setelah selesai menukar uang, saya memang berencana untuk mampir ke Circle K sebelah untuk minum. Bukan minum susu mbak kasirnya tapi mau minum minuman yang mau saya beli disana.

Nah saya membeli satu pocari sweat kecil *bukanpromosi dan satu camilan. Hati pun memilih pada kacang yang bungkusnya kecil. Tanpa saya sadari ternyata nama/ merknya ternyata Mr. P, eitss jangan berfikiran jorok dulu ya. Namanya memang bener Mr. P kok dengan kepanjangannya mister pi :v. Penasaran sama kacangnya. Coba deh ke Circle K siapa tahu nemu. Saya sempet punya kepikiran ini obat dewasa/ penguat nggak ya?

Kacang Macadamia Mahal

Alasan saya membeli kacang ini karena kecil, ya saya emang mencari camilan hanya sekedar pendamping disaat minum nantinya, bukan karena laper. Dan kebetulan juga saya gak ngelihat harganya, IMO pasti harga kacang ini murah, karena ukurannya yang kecil. Setelah ngambil kacang dan minuman saya langsung menuju kasir. Sreettt dan mbak kasirnya bilang Rp. 42.000 dan di mesin kasirnya juga menunjukkan angka yang sama. Dalam hati gak salah ne, masak beli kacang kecil sama minuman sampai Rp. 42.000. Untung aja bawa uang lebih. Karna malu nanyakin saya bayar aja deh segitu, trus saya menuju keluar dan lanjut makan. Ini screenshot notanya, gak bohong kan ūüôā

Nota Circle K

Saat minum dan makan masih aja sih kepirkiran kacang apa yang harganya mahal segini. Eh ini obat penguat gak ya?. Kalo Beli kacang garuda berapa dapet tuh. Oke next saya langsung balik.

Karena penasaran saya sengaja gak buang nota pembeliannya dan bungkus kacangnya. Di bungkus kacangnya tertera nama “Kacang Macadamia”, oke saya langsung search di google, dan akhirnya nemu thread di kaskus yang ngebahas kacang macadamia, klik disini threadnya.

Waduh ternyata dan ternyata kacang macadamia emang mahal pemirsa. Hati lega karna ternyata gak ketipu saya sama kasir circle k-nya tapi pahit juga karna yang mulanya pengin beli kacang yang murah malah dapet yang mahal. Dan sepertinya ini juga bukan obat penguat :). Yah semua ada hikmahnya, berfikir seperti orang bijak sajalah.

Bagi yang penasaran sama kacang macadamianya, buka thread kaskus di atas sajalah, disana udah dibahas asal – usul kacang macadamia, harganya, dan lain – lainnya. Sekian aja artikel saya kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu. Jika ada salah saya mohon maaf dan terimakasih.

  • Fanny Fristhika Nila

    wkwkwkwkwk…emg mahal mas…kacang impor ;p… mertuaku kan diplomat…nah jd tiap lg balik k Indonesia, mrk suka tuh bawa kacang ini…Kalo di eropa murah , ga semahal di sini :D…. aku lumayan suka aja, apalgi dikemilin sambil makan coklat, yummmyyy… tp pas cari tau hrgnya di jkt, jiaahhhh, ngabisin duit bgt, ga jd deh ;p..mnding nitip ama mertua kalo balik hihihihi

    • Cobak aja Indonesianya gak import lg tuh kacang, mungkin bisa murah…
      Habis nitip, mungkin bisa dijual kembali disini, siapa tahu ntar jadi pebisnis kacang macadamia :v