Daya Tarik 3 Karakter Little Pony yang Disukai Banyak Penggemar

Dalam kehidupan manusia yang penuh dengan serba-serbi ini, keberadaan sebuah film sangat memberikan pengaruh besar pada perkembangan cara pandang manusia. Dalam sebuah film yang baik, biasanya selalu memberi pengaruh positif pada para penontonnya. Mulai dari nasihat sederhana hingga pengingat akan kesempatan yang selalu ada meski tak mungkin terulang di waktu yang sama. Little Pony, kini banyak dikenal sebagai kartun yang memberikan nilai-nilai positif kehidupan.

Little Pony

Film kartun tersebut merupakan film animasi keluarga yang berbentuk serial. Pembuatan serial keluarga ini melibatkan 2 rumah produksi yaitu Hasbro Studios yang terletak di Amerika Serikat memproduksi serial keluarga ini untuk bagian skrip cerita. Sedangkan bagian animasinya diproduksi oleh Studio DHX Media di Vancouver. Kartun ini merupakan adaptasi mainan yang dibuat oleh Hasbro sebagai perusahaan mainan paling besar di Amerika Serikat.

Secara umum kartun ini menceritakan tentang kisah kuda yang tergolong menjadi 4 jenis yaitu pegasus, earth pony, unicorn, alicorn. Keempat jenis kuda memiliki kemampuan berupa kekuatan ajaib. Di setiap tubuhnya juga terdapat tanda unik yang biasa disebut Cutie Mark atau tanda istimewa. Tanda tersebut adalah suatu simbol akan kekuatan, bakat, dan minat yang akan muncul ketika kuda-kuda semakin beranjak dewasa dengan perkembangan keistimewaan yang dimiliki oleh tiap-tiap kuda.

Dalam setiap film pasti ada karakter para tokoh yang menjadi pusat perhatian. Dalam kartun Little Pony ini, karakter utama dalam film disebut Mane 6. Dengan menggunakan Elements of Harmony, ada 6 unsur pada karakter tokoh-tokoh kuda tersebut. Tiga diantaranya adalah:

• Magic (keajaiban)
Unsur ini dimiliki oleh Twilight Sparkle. Twilight Sparkle adalah tokoh utama dalam serial kartun ini. Kuda ini adalah jenis unicorn memiliki tubuh berwarna ungu dengan guratan warna magenta, biru dongker dan juga indigo. Kuda ini sangat pintar dan sangat gemar membaca buku. Dia juga pandai ilmu sihir seperti teleportasi, medan gaya, dan juga levitasi. Owlowiscious adalah binatang peliharaan kuda ini yang berupa burung hantu.

• Laughter (tawa)
Unsur ini dimiliki oleh Pinkie Pie. Kuda dengan nama lengkap Pinkamena Diane Pie ini berjenis kuda earth pony. Kuda ini memiliki tubuh berwarna merah muda. Kuda ini sangat humoris, ceria, dan enerjik. Kuda yang sangat cakap dalam berkomunikasi ini bekerja pada toko permen dan sebagai konsultan acara pesta.

• Honesty (kejujuran)
Unsur ini dimiliki oleh Applejack. Kuda ini memiliki tubuh berwarna orange. Kuda jenis earth pony ini sangat suka mengenakan topi koboi sehingga sering disebut farm girl. Kuda orange ini bekerja di perkebunan sebagai petani. Kuda ini mudah dipercaya dan sangat jujur.

Itulah ulasan singkat mengenai serial animasi kartun yang sedang digandrungi tidak hanya oleh anak-anak, namun juga orang dewasa khususnya laki-laki. My Little Pony: Friendship Is Magic yang biasa disingkat MLP: FIM, dimana para kuda hidup di sebuah negeri dengan sebutan Equestria. Mereka hidup sejahtera dan makmur sama seperti manusia. Dalam film tersebut ada beberapa nama tempat yang mirip dengan nama-nama tempat yang ada di negara Amerika seperti Ponyville dari nama Louisville, Filly Delphia dari nama Philadelphia, Vanhoover dar nama Vancouver, Manehattan dari nama Manhattan, Trottingham dari nama Nottingham, Las Pegasus dari nama Las Vegas, dan Saddle Arabia dari nama Saudi Arabia. Demikian Semoga dapat menambah referensi perfilman Anda!