Percantik Tampilan Kuku di Hari Pernikahan dengan Nail Art

Calon mempelai pengantin wanita tentu ingin tampil cantik dan sempurna di hari pernikahannya, bukan hanya soal gaun, riasan wajah, dan rambut namun kecantikan kuku juga perlu diperhatikan. Bandung adalah kota yang memiliki orang-orang yang kreatif dan inovatif, terdapat banyak klinik kecantikan Bandung yang bisa Anda datangi untuk melakukan perawatan kuku dan juga nail art yang cantik dan unik.

Nail Art Pernikahan

Untuk calon pengantin wanita yang berdomisili di Bandung tentu banyak dimudahkan dengan kehadiran banyaknya nail arts yang handal dan populer, salah satunya adalah Funny’s Nail Art yang studionya beralamat di Kopo Permai I blok E no. 6, atau tidak usah bingung mencari alamatnya karena Funny’s Nail Art juga bisa mendatangi kliennya (by appointment) dengan senang hati.

Funny’s Nail Art merupakan Wedding Nail Art Specialist yang sudah berpengalaman dan professional. Berbagai macam kreasi nail art dibuat dengan sebaik mungkin, indah, unik, dan detail untuk mempercantik kuku calon mempelai wanita. Dengan tagline yang concern terhadap health and beauty, Funny’s Nail Art memastikan bahwa alat dan bahan yang digunakan untuk membuat nail art aman untuk kesehatan kuku setiap kliennya. Pelayanan yang diberikan Funny’s Nail Art adalah mulai dari perawatan kuku, manicure & pedicure, nail art painting, 3D nail art, Gel extension, dan Fake Nail.

Funny’s Nail Art adalah Wedding Nail Art Specialist yang mempunyai cukup banyak pelanggan dan sangat sibuk karena banyak salon mempelai pengantin wanita terutama yang tinggal di Bandung menggunakan jasanya untuk pembuatan nail art agar bisa tampil cantik di hari istimewa mereka, maka untuk pemesanan dapat dilakukan setidaknya dua minggu sebelum acara berlangsung. Namun, tenang saja jika acara mendadak, Anda dapat menghubungi Funny’s Nail Art langsung untuk menyesuaikan kemungkinan jadwal yang sedang kosong. Kesehatan dan kecantikan kuku pelanggannya menjadi perhatian utama Funny’s Nail Art agar tidak hanya kuku yang cantik saja namun juga kenyamanan dan kemanan bagi kuku sang calon pengantin.

Dari banyak pola dan desain nail art yang bisa diaplikasikan pada hari pernikahan, berikut adalah dua inspirasi nail art yang terbaik dan yang paling cocok untuk hari pernikahan Anda;

  • Desain Swarovski

Adanya taburan batu kristal swarovski pada kuku membuat tampilan kuku menjadi sangat indah dan  mewah. Kuku sang mempelai pengantin wanita pun akan terlihat menjadi lebih istimewa dengan warna  putih dan perak kemudian ditempelkan beberapa kristal swarovski untuk memperindah kuku Anda pada hari pernikahan.

  • Desain Perancis

Desain nail art Perancis ini termasuk jenis desain yang klasik. Tampilannya akan membuat kuku pengantin wanita tampil elegan terutama ketika mengenakan gaun pengantin yang berwana lembut atau putih. Mengaplikasikan nail art desain Perancis ini sebenarnya bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan peralatan manikur Anda sehari-hari. Gaya klasik tidak pernah ketinggalan jaman, walaupun desainnya plain dan sederhana apabila Anda tidak terampil maka pembuatan nail art tidak akan sempurna.

Jadi kedua pola nail art ini banyak dipilih untuk digunakan di hari pernikahan. Sebagai tambahan dan perlu diketahui juga, untuk Anda yang akan menghadiri pesta dan acara formal bisa juga mengaplikasikan dua pola tersebut, karena tampilan keduanya membuat kuku terlihat cantik dan anggun.

Beberapa klinik kecantikan di Bandung bisa Anda lihat di link berikut ini http://www.bridestory.com/indonesia/bandung/health-beauty. Persiapkan hari pernikahan Anda sebaik mungkin dengan pemilihan tempat perawatan pra nikah dan klinik kecantikan yang sesuai dengan keinginan Anda.