Ketemu 2 Typo di Buku Relationshit

Akhirnya selesai juga buat baca buku dari kak Alitt Susanto yang terbaru dengan judul relationshit edisi tanda tangan cetakan pertama, kesan – kesannya pas baca bukunya mungkin bisa dibilang bisa ngebuat terharu, ketawa, termotivasi dan sedikit kesel sih karena ada selingkuhnya (semoga tidak diulangi). Namun lebih didominasi dengan motivasi – motivasi, kemungkinan Alitt bakal jadi motivator sebagai sampingan. Penasarankan bagaimana bukunya? beli aja dulu 🙂

Sebelumnya perlu diketahui manusia hidup memang tidak luput dari sebuah yang namanya kesalahan, asalkan kesalahannya tidak fatal pasti mudah dimaafkan, kayak mecahin piring pas lagi dicuci, ngotorin baju Bapak yang ntar mau dibawa kerja. Kalo yang fatal itu seperti ngebunuh orang di depan mata orangtuanya, nyium cewek di depan pacarnya yang notabene semuanya kesalahan yang disengaja dan lain – lain silahkan ditambahkan sendiri lagi asalkan tidak dipraktekkan sudah cukup.

Kesalahan – kesalahan itupun juga dialami oleh Alitt dalam pengetikan naskahnya, mungkin kalau bukan Alitt yang salah, berarti tukang ketik naskah bukunya yang salah. Saya menemukan 2 typo di dalam buku relationshit tersebut (semoga gak lebih), tapi gak fatal – fatal amat kok, mungkin pas lagi ngetiknya sambil nonton film horror jadi pas adegan seremnya, terkejut dan kepleset jarinya yang misalnya mau ngetik huruf  “S” jadinya ngetik huruf “L”, jauh sekali ya ?

Typo yang pertama itu terletak pada hal 71, dimana penulisan yang kemungkinan dimaksudkan “yang” ditulis “yag”, silahkan ini dia penampakan sekilasnya, kalo yang ini kemungkinan saat ngetik “N”nya terlalu lemes dimana rasanya udah kepencet padahal belum 🙂

Typo Buku Relationshit

 

Untuk typo yang kedua itu terletak di halaman 107, yaitu kemungkinan yang dimaksud “gue” namun malah diketik menjadi “gur”, yang ini sih kemungkinan pas ngetiknya abis ngerokin orang pakai minyak, jadi licinya berdampak seperti dibawah ini, dimana mau ngetik “E” malah kepleset jadi “R” 🙂

Typo Relationshit Shitlicious

 

 

Itulah dia 2 typo yang saya ketemukan, semoga memang 2 itu aja dan tidak lebih. Namun sebelumnya artikel ini bukan untuk menjelekkan karya dari seorang Alitt Susanto, karna untuk apa saya menjelekkan toh saya suka ngebaca karya – karya dari dia, bukan hanya bukunya saja, di blognya pula yaitu di shitlicious.com. Semoga dicetakan kedua dan seterusnya typo ini sudah hilang 🙂