Madu Vitabumin Hadir Di Apotek Dan Guardian Seluruh Indonesia

Bagi seorang Ibu, memperhatikan tumbuh kembang anak merupakan hal yang teramat penting. Asupan makanan harus sangat diperhatikan agar nutrisi yang diperlukan oleh tubuh si kecil dapat terpenuhi dengan baik. Asupan nutrisi dapat diberikan melalui makanan sehat seperti sayur dan buah. Tetapi terkadang anak – anak sangat sulit untuk mau makan makanan sehat terutama mungkin sayur – sayuran. Padahal jika asupan nutrisi pada anak tidak terpenuhi dapat mempengaruhi proses tumbuh kembang anak menjadi tidak optimal. Lalu bagaimana mengatasi agar nafsu makan anak bertambah dan menjaga agar tumbuh kembangnya menjadi optimal ? Vitabumin dapat menjadi solusi terbaik bagi anda yang menglami masalah seperti diatas.

Vitabumin Hadir di Apotek

Apa Itu Vitabumin ?

Vitabumin merupakan vitamin anak yang diformulasikan khusus untuk membantu daya tahan tubuh si kecil demi tumbuh kembangnya secara optimal. Vitabumin mengandung madu yang diperkaya dengan ekstrak temulawak dan ekstrak ikan gabus. Perpaduan tiga bahan alami tadi membuat Vitabumin merupakan pilihan tepat untuk mendampingi tumbuh kembang si kecil. Vitabumin diproduksi oleh PT. Aksamala Adi Andana dan sudah dipercaya oleh bunda – bunda di Indonesia dalam menemani tumbuh kembang si kecil.

Dimana Membeli Vitabumin

Apa Saja Kandungan Vitabumin ?

Vitabumin mengandung tiga bahan dari alam Indonesia yaitu : madu, ekstrak ikan gabus, dan ekstrak temulawak. Ketiga bahan tersebuk kemudian diformulisakan secara khusus agar sesuai dengan kebutuhan nutrisi pada tubuh si kecil. Apa saja sebenarnya manfaat dari ketiga bahan tadi, berikut saya akan membahas manfaat dari masing – masing bahan yang terkandung dalam Vitabumin.

  1. Madu (Mel depuratum)

Madu kaya akan energy, protein, lemak, karbohidrat, serat, gula, mineral (kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, sodium dan zinc) dan vitamin (Vitamin C, B-2, B-3, B-6 dan Folat) ( menurut data USDA, 2016). Kekurangan salah satu diantaranya dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak. Madu juga merupakan pemanis alami yang sangat digemari oleh anak – anak. Hal tersebut membuat Vitabumin memiliki rasa yang enak untuk dikonsumsi jika dibandikan vitamin anak lainnya.

  1. Ekstrak Ikan Gabus (Ophiocephalus Striatus)

Jurnal Perikanan yang diterbitkan Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 2014 menyebutkan komposisi kimia dalam daging ikan gabus meliputi: air, protein, abu, karbohidrat, dan lemak. Kandungan dalam ikan gabus tersebut dapat memenuhi kebutuhan anak yang sedang dalam mengalami pertumbuhan dan perkembangan.

  1. Ekstrak Temulawak (Curcuma xanthorrhiza rhizoma)

Kebaikan temulawak telah dibuktikan melalui berbagai penelitian sebagai salah satu bahan alam yang dapat membantu memperbaiki nafsu makan anak dan memperbaiki fungsi pencernaan (BPOM RI, 2005). Temulawak mengandung berbagai macam zat yang berguna bagi kesehatan tubuh si kecil. Zat Kurkulim atau yang disebut juga Zat Curcuma inilah yang dapat digunakan untuk meningkatkat nafsu makan pada anak.

Itu tadi adalah ketiga bahan alami yang terkandung dalam Vitabumin. Melihat dari manfaat masing – masing bahan maka tidak diragukan lagi Vitabumin mampu mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil.

Dimana Saya Bisa Membeli Vitabumin ?

Madu Vitabumin Indonesia

Setelah membaca sedikit review saya tentang Vitabumin, mungkin anda mulai tertarik ingin membeli produk tersebut. Vitabumin sebenarnya dapat anda jumpai dengan sangat mudah di Apotek seluruh Indonesia seperti K24 dan Guardian tedekat di kota anda. Selain membeli secara langsung di Apotek terdekat, anda juga bisa membelinya secara online melalui website resmi Vitabumin. Anda juga dapat melihat informasi tentang apotek terdekat di kota anda melalui website resmi Vitabumin. Disana akan ditampilakan seluruh Apotek di Indonesia yang menjual produk Vitabumin secara resmi.

Itu tadi sedikit review tentang Madu Vitabumin, vitamin anak yang mampu mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil. Selalu berikan yang terbaik untuk masa depan si kecil.