Membuat Kartu Kredit? Cek Dulu Cermati

Berencana membuat kartu kredit? hari gini, penggunaan kartu kredit dapat mempermudah kita dalam berbelanja, khususnya belanja online. Iya belanja online. Belanja online dengan menggunakan kartu kredit tentu akan dimudahkan dari segi pembayaran seperti tidak ribet untuk memasukkan PIN key BCA jika menggunakan BCA internet banking, tidak ribet menulis alamat email dari si seller jika pembayaran via paypal. Yuk segera membuat kartu kredit Anda.

Namun ketika Anda ingin membuat kartu kredit, biasanya dihadapkan dengan masalah, kartu kredit apa yang mau saya buat ya? di bank mana saya buat ya? terus ntar biayanya berapa ya? bingung kan? Tapi untuk di era teknologi seperti sekarang ini Anda tidak perlu terlalu ribet memikirkan hal – hal seperti itu untuk membuat kartu kredit, dikarenakan sekarang sudah ada startup yang khusus membantu permasalahan Anda seperti diatas. Pada penasaran? dan ingin segera membuat kartu kredit? Sabar – sabar ya. Nama startupnya adalah Cermati.com

Tentang Cermati.com

Cermati Membuat Kartu Kredit

Cermati.com merupakan sebuah startup yang bergerak di bidang teknologi finansial. Didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang memiliki pengalaman di beberapa perusahaan teknologi terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim dari Cermati.com telah memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan website yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia. Masih ragu menjadikan cermati.com sebagai referensi untuk membuat kartu kredit Anda?

  • Visi Cermati adalah untuk menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi.
  • Misi Cermati adalah memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat keputusan finansial yang cermat.
  • Produk-produk Cermati.com memungkinkan masyarakat Indonesia untuk membuat analisa dan keputusan finansial yang paling tepat dan cermat untuk situasi finansial mereka. Dan tentu manajemen finansial Anda akan menjadi bergairah dan mencapai kesuksesan finansial jika strateginya sudah tepat.

Informasi Untuk Referensi Membuat Kartu Kredit

Informasi tentang kartu kredit yan terdapat di cermati.com sangatlah detail sehingga Anda akan dimudahkan untuk membuat kartu kredit. Anda dapat melihat – lihat informasi kartu kredit yang Anda inginkan dikarenakan sudah disediakan fitur filternya. Diharapkan setelah membaca informasi – informasi dari cermati.com, Anda bisa langsung membuat kartu kredit.

Membuat Kartu Kredit

Anda dapat menfilter kriteria – kriteria kartu kredit yang Anda inginkan untuk menjadi referensi membuat kartu kredit pada bagian kiri seperti gambar diatas. Mulai dari iuran tahunan dari kartu kredit yang Anda inginkan, minimal : gratis dan maximal : 3.500.000. Menyaring sesuai dengan penghasilan tahunan Anda juga bisa dengan ratio minimal 36.000.000/ tahun dan maksimal : 500.000.000/ tahun, kalau penghasilannya lebih dari 500.000.000/ tahun, anggap aja penghasilannya 500.000.000/ tahun ya, karena gak ada lebih besar dari itu :v. Anda juga bisa memilih provider kartu seperti Visa, Mastercard, dll dan terakhir penerbit kartunya seperti BRI, BCA, BNI, dll.

Cuma itu saja? nggak dong. Ada informasi lainnya yang bisa dijadikan referensi untuk membuat kartu kredit. Yap, selain hal diatas Anda juga dapat mengkategorikan kartu kredit sesuai dengan rewards yang Anda inginkan. Seperti? Lihat bagian paling atas. Disana ada beberapa pilihan:

1. All

All disini maksudnya menampilkan semua kategori kartu kredit tentu sesuai dengan filter yang Anda lakukan. Kalau namanya semua yang berarti berbagai jenisnya :).

2. Welcome Bonus

Kartu kredit jenis ini, jika misalnya nanti kartu kredit Anda sudah disetujui oleh pihak bank, maka Anda akan mendapatkan beberapa hadiah seperti voucher, tiket perjalanan, cashback, poin reward, dan lainnya secara gratis sebagai ucapan selamat datang karena telah berhasil untuk membuat kartu kredit.

3. Dining

Dengan membuat kartu kredit jenis ini, Anda akan mendapat kesempatan untuk mencicipi makanan dan minuman di restoran atau kafe favorit dengan ditemani oleh sesuatu yang disebut bonus diskon ataupun bonus voucher. Senangnya bukan?

4. Cashback

Ingin mengurangi pengeluaran belanja kebutuhan? dengan membuat kartu kredit berfitur cashback, semakin tinggi nilai transaksi yang dilakukan, cashback yang bisa didapat juga semakin besar. Wow, udah belanja banyak dapat cashback lagi. Siapa yang tak mau?

5. Rewards

Gunakan kartu kredit yang memiliki fitur rewards dan dapatkan point setiap Anda bertransaksi. Tukarkan point tesebut dengan berbagai bonus seperti diskon belanja, voucher, tiket perjalanan, atau promo hotel dan restoran.

6. Travel

Permudah perjalanan Anda dengan membuat kartu kredit travel. Dapatkan bonus mileage/ frequent flyer dari maskapai penerbangan terbaik, gratis airport lounge, atau asuransi perjalanan yang melindungi perjalanan Anda. Ini cocok untuk Anda yang sering melakukan kegiatan travelling, apalagi kalau Anda seorang travel blogger.

7. No Fee

Tidak ingin membayar iuran tahunan kartu kredit Anda? Buatlah kartu kredit yang membebaskan Anda dari biaya tersebut. Kartu kredit dengan fitur “no fee” ini banyak dicari, mudah diajukan, dan tidak memiliki banyak syarat yang menyulitkan Anda

8. Premium

Kartu Kredit khusus bagi Anda yang mengedepankan keistimewaan. Anda akan dimanjakan dengan berbagai layanan kelas satu seperti executive airport lounge, diskon main golf, rate pembelanjaan terbaik, dan sebagainya.

9. Gasoline

Dengan membuat kartu kredit petrol, kegiatan berkendara Anda akan semakin nyaman. Dengan menggunakannya, Anda bisa mendapat bonus dalam bentuk cashback, potongan harga, ataupun voucher pembelian bahan bakar.

10. Interest

Kartu Kredit Bunga Rendah akan memberikan suku bunga kartu yang lebih rendah dibandingkan kartu kredit lainnya. Tentunya, itu membuat tagihan bulanan kartu dan manajemen finansial Anda akan semakin ringan.

Nah udah pada bisa sekarang mencari informasi tentang kartu kredit bukan. Segera cari kriteria kartu kredit yang Anda inginkan dan segera membuat kartu kreditnya. Dan rasakan bagaimana mempunyai kartu kredit. 🙂

Selain menyajikan informasi tentang kartu kredit, cermati.com juga menyediakan informasi masalah finansial lainnya seperti tentang pinjaman, menabung/ simpanan (bukan simpanan yang negatif ya), dll. Semoga cermati.com dapat membantu permasalahan Anda dalam membuat kartu kredit. Jika ada salah kata mohon maaf ya, kebetulan Saya manusia :). Sekian dan Terimakasih.

  • Pingback: Mini Cooper Salah Satu Mobil Impian - Windu Saputra()

  • Nie Aetu

    Apakah Anda dalam utang? , Apakah Anda membutuhkan uang untuk membayar tagihan Anda? , Apakah Anda dalam masalah keuangan? , Apakah Anda membutuhkan pinjaman? .

    MARIAM Suleiman PINJAMAN PERUSAHAAN adalah jawaban untuk masalah keuangan Anda percaya padaku, Am kesaksian hidup dari Mrs MARIAM Suleiman KREDIT PERUSAHAAN, dia memberikan pinjamannya sebesar 2% dan memberikan sejumlah uang yang Anda butuhkan untuk memecahkan masalah keuangan Anda, hubungi Mrs MARIAM hari ini untuk pinjaman Anda melalui email: mariamsuleimanloanfirm@gmail.com, hubungi saya untuk lebih dalam pembentukan dan saran dan arahan di aetunie@gmail.com, berharap untuk mendengar dari Anda segera, tetap memberkati dan mungkin Tuhan memberkati Anda semua yang Anda mengikuti saran saya dan melakukan seperti yang saya katakan.