Mini Cooper Salah Satu Mobil Impian

Memiliki mobil, mungkin beberapa orang bahkan banyak orang ingin memilikinya entah dalam keadaan baru maupun sebuah mobil bekas tentu dengan spesifikasi masih layak pakai. Akan tetapi paling sering biasanya gagal memilikinya karena masalah finasial, entah dompetnya kering dan tidak mencukupi, kredit menumpuk, dan lain sebagainya. Ada juga yang memang keluarganya tidak memiliki masalah di finansial tetapi terkendala umur (baca:umur dibawah 17 tahun). Ini keseringan dialami oleh para remaja, kalau Bapak – Bapak sepertinya tidak mungkin kecuali menikah muda. Kalaupun memaksa beli dan mengendarainya sih juga gak masalah, itu namanya melanggar hukum. Iya kan?

Disini Saya ingin menunjukkan salah satu mobil yang saya inginkan (bukan pamer, cuma nunjukin gambarnya sama namanya doang), yah walaupun masih ada lagi yang ingin dimiliki sih. Mobil ini cukup sering Saya lihat di jalan walaupun jarang – jarang bisa ngelihatnya dikarenakan sedikit orang yang membelinya. Hanya dari melihatnya di jalan saja, saya cukup tertarik dengan mobil ini. Mau tahu apa? Yap Mini Cooper. Saya melihat Mini Cooper bukan berdasarkan berapa CC (Cubical Centimeter) mesinnya, bagus gak interiornya? dan bagaimana fitur/ fasilitas yang diberikan walaupun beberapa dari itu sebenarnya Saya inginkan juga. Saya melihat mobil ini dari segi penampilannya yang cukup menawan dan sedikit terkesan klasik menurut Saya. Selain itu mobil jenis ini masih jarang yang memakai jadi kesannya bisa dibilang antimainstream. Ini untuk daerah Bali ya. Saya kurang tahu untuk daerah luar Bali, apakah mobil jenis ini sudah mainstream atau tidak.

Mobil Mino Cooper

Sumbe Gambar : http://www.rajamobil.com/

Jujur Saya belum begitu akrab dengan dunia permobilan, sehingga informasi tentang permobilan bahkan mobil yang Saya inginkan ini saja cukup minim bahkan sangat minim sekali. Kenapa begitu? karena Saya sadar sepertinya tidak akan memlikinya dalam waktu dekat ini. Sebab harga mobil rata – rata mahal, jarang ada mobil murah. Walaupun ada yang bilang ada mobil murah, tetep aja itu mahal namanya kalau di bandingkan dengan harga garam di warung sebelah :v. Jikalau sudah rasanya bisa beli, kemungkinan Saya akan mencari – cari informasi tentang Mini Cooper. Kesukaan saya terhadap mobil ini baru hanya sekedar penampilannya, jadi tidak secara menyeluruh. Mobil ini terlihat menawan saja dimata dan berharap memilikinya segera.

Ketika sedang mengerjakan tulisan ini, Saya juga mencari – cari info tentang harga mobil ini. Harganya berkisar antara 250 juta sampai 700 juta tergantung typenya. Itu semua sudah saya hitung dari harga mobil baru sampai yang bekas. Tentu menurut Saya ini cukup mahal bahkan mahal sekali. Untuk Mobil Bekas dari Mini Cooper, harganya sekitar 200 juta sampai 300 juta, itupun merupakan mobil keluaran lama (baca: tahun produksi sudah lama).

Anda punya mobil impian? bisa di share dong mobil impiannya. Semoga impian kita – kita ini tercapai. Tapi jangan lupa, bijaksanalah dalam memakai mobil nantinya ya :). Terimakasih.