Masih Banyak Orang Yang Lupa Password Media Sosial Malah Buat Akun Baru

Pada atikel ini kita akan membahas sedikit kejadian – kejadian sosial yang sering terjadi dimasyarakat kita, yaitu ketika mereka lupa password sosial media mereka (facebook, twitter, dll) maka mereka akan membuat akun baru lagi. Beberapa juga bilang ada lupa password soalnya dulu yang buatin akunnya orang lain, trus yang buatin itu beginilah, begitulah sehingga tak bisa memberikan passwordnya lagi.

Forgot Your Password

Akan tetapi bukan disana permasalahannya, sepanjang anda masih tahu password email dan tahu email yang dipakai daftar di media sosisal tersebut sebenarnya sih bisa menyelamatkan id sosial media tersebut tanpa membuatnya ulang. Kan kasian juga id yang sudah lama digunakan, teman yang sudah banyak dibiarkan begitu saja karna lupa passwordnya. Coba aja bayangkan kalo follower kalian udah banyak gitu trus lupa passwordnya? *sakitnya tuh disini 🙂

Buat yang bingung bagaimana caranya, cobak deh buka website media sosialnya, terus biasanya di dekat bagian login ada deh tulisan “lupa password ?“, “forgot your password ?“, “can’t log in ?” dan sebagainya. Kalian klik sajalah itu dan ikuti langkah – langkahnya. Pasti deh akunnya di dapet kembali, kecuali mungkin kalau akunnya ada bermasalah. Mungkin aja gak bisa balik, tapi itu perkiraan saja karna saya juga belum pernah ngalamin, jadi siapa tahu ? :).

Oke semoga dengan ini, orang yang sering ngelakuin seperti diatas bisa mendapatkan akun lamanya lagi, jadi biar gak terlalu banyak akun – akun yang non aktif dan tak terurus. Kan kasian yang ngeadd/follow itu berharap dapat berbagi informasi, eh malah gka pernah sosialisasi kan mending dia ngeadd/follow orang lain aja ya.