Pengalaman Pertama Belanja Online

Ini pengalaman belanja online ku di bhineka.com, bahkan bisa dikatakan ini yang pertama kalinya aku belanja online :v. Anjirr katrok banget ya. Sebenernya belanja online rada takut, apalagi penjualnya belum punya reputasi yang baik. Makanya pertama belanja online di bhineka.com soalnya toko ini asal – usulnya jelas kalo kayak video tu  formatnya udah gak 3gp tapi mp4 dan lumayan rame dan terkenal kalo aku liat dari statistik traffic webnya. Jadilah aku belanja di situ yaitu beli baterai + charger, udah belanja pertama kali yang dibeli juga barang yang gak  mahal dan tidak berbobot bibitnya (maklum masih pertama + gak ada uang).

Singkat kata singkat cerita, aku udah selesai melakukan proses pembelian, trus aku tunggu tu barang nyampek gak ke rumah ya, rumahku letaknya  dipelosok hutan gang soalnya, isi belok kirinya dan ada belok kananya (ya iyalah). Dan yang pasti rumahku isi atapnya lo, keren kan :v. Nyampeknya lumayan lama, yaitu 1 hari :v, gak – gak, kalo gak salah dan gak lupa sekitar 4 harian datengnya. Yang nerima Ibuku, iseng aja sih aku nanyak: bu tu tukang anter JNEnya gak bingung nyarik rumanhya, ibuku jawab: enggak, gampang kali kok, dia langsung ke rumah trus manggil – manggil. Dalam hati berkata, wihhh hebat yah, aku kira tu tukang anter bakal kewalahan nyarik rumahku, rumahnya juga kebetulan gak ada plang nomornya :v tapi ada pintunya kok.

Biar ini postingan ada gambarnya gitu dan gak polosan, aku kasih aja nih penampakan barang yang aku beli (inget bukan maksud pamer, barangnya juga murah kok, masak pamer sih :v). Jangan terkejut ya, biasa aja, ak yang punya aja gak sampek gitunya..

belanja online bhinneka

tulisannya bhinnekanya kena plaster merah

nah itu boxnya aja, penasaran gak sama chargernya??? gak ya??? siapa juga yang penasaran sama sebuah charger dan baterai kalo dipkir – pikir juga ya, tapi aku kan baik dan rajin menabung #MariBerbagi 🙂

belanja baterai bhinneka

gak segede dan semewah harapan kalian 🙂

hmmmm, itu aja deh, itu aja soalnya ada fotonya. Buat yang pengen belanja online hati – hati ya, cek dulu sellernya punya reputasi bagus atau gak, kecuali anda mau nekad. Semoga belanja online kalian selalu lancar terus ya :). Buat yang sering nipu, pensiun dini aja deh, mending cari reputasi ntar pasti banyak yang beli kalo terpercaya :). Daripada dapet 200ribu sekali, mending dapet 20ribu berkali – kali bener gak???