Penilaian Orang Berbeda – Beda

Tulisan ini terispirasi, ketika saya baca thread di kaskus, wih gila padahal itu anime yang cukup bagus (menurut saya pribadi), eh malah dibilang jelek, ntah saya kira cuma saya yang ngerasa tuh anime bagus, baru turun ke bawah dan terus turun ke bawah liat – liat postnya, eh ada yang bilang itu anime bagus. Hmmm, kok gitu ya ???

Penilaian Orang Berbeda

Dari kejadian tersebut saya bisa mengambil sedikit pelajaran kalau penilaian orang terkadang berbeda tergantung sudut pandang mereka menilai, kesukaan mereka dan ketertarikan mereka. Jadi orang yang suka anime cinta – cintaan trus dikasik anime pembunuhan, yah paling sebagian besar dari mereka ngeri ngeliatnya trus ngebanting laptopnya, ya paling ringan laptonya dilemparin sandal lah.

Sama juga halnya dengan cewek cantik (sekali – kali ngomongin cewek nih), gak semua orang bakal bilang perempuan ini dan itu cantik, paling ada yang bilang biasa saja, lumayan, cantik banget, dll (intinya bervariasilah). Yah balik lagi itu kan tergantung selera mereka. Kalo suka cewek tinggi, masak dipaksa bilang suka cewek pendek, kan gak mungkin ya?

Jadi kalo ada orang yang berkomentar jelek tentang apa saja, mari kita lihat terlebih dahulu mereka melihatnya dari sudut pandang mananya, dari alasan mereka menilai sesuatu tersebut.

Oke sekian bacotan saya, semoga opininya dimengerti dan menarik, trus kalo ada yang salah – salah mohon maaf ya 🙂