Rekomendasi Handphone Vivo V Series dengan Harga Terjangkau

Smartphone atau biasa disebut dengan ponsel pintar menjadi perangkat teknologi yang saat ini sudah banyak dimiliki masyarakat secara luas. Tentunya tak hanya sekedar untuk berkomunikasi semata, namun konsumen juga cenderung mempertimbangkan dari segi fitur dan beragam keunggulan. Vivo sebagai salah satu merk baru di dunia smartphone belakangan ini berani melakukan gebrakan dengan mengusung Vivo V Series sebagai produk andalannya. Handphone Vivo  pun kini sudah bukan merk yang asing lagi untuk masyarakat dan bahkan dengan kualitas yang dijamin.

vivo v series

Sampai saat ini banyak yang mengenal Vivo hanya dari segi kualitas kamera depannya saja, padahal Vivo juga banyak keistimewaannya. Memang tak dapat dipungkiri, kualitas kamera selfie yang ada di Vivo mampu kalahkan ponsel dari merk lainnya. Bagi Anda yang kini sedang mencari smartphone Vivo, maka berikut ini beberapa rekomendasi untuk Anda:

1. Vivo V3

Untuk rekomendasi yang pertama adalah Vivo V3 dimana untuk ponsel ini Vivo mematok harga sekitar 2,6 jutaan. Kini Anda bahkan bisa mendapatkannya dari situs belanja online terpercaya dengan harga yang lebih rendah. Sebetulnya apa keistimewaan ponsel ini? Untuk layarnya Vivo V3 menggunakan layar dengan ukuran 5 inchi dimana merupakan ukuran standar untuk smartphone masa kini. Untuk kamera utamanya sudah menggunakan 13 MP resolusi kamera dengan kamera depan sebesar 8 MP. Ponsel yang satu ini masuk golongan ponsel terjangkau dari Vivo. Meski demikian jangan tanyakan dengan spesifikasinya karena sudah pakai prosesor Qualcomm S616 Octa Core 64 bit. RAM super besar yakni 3 GB pun jadi keunggulannya. Dengan Android Lollipop maka Anda pun akan mendapatkan kenyamanan.

2. Vivo V5

Rekomendasi handphone Vivo V series lainnya yang bisa Anda jadikan pilihan yakni Vivo V5. Bisa dibilang jika Vivo V5 ini adalah kakak dari Vivo V3 karena sudah memiliki spek yang lebih tinggi. Kamera depan 20 MP dan kamera belakang yang masih setia dengan 13 MP jadi keunggulan yang utama. Selain itu dari segi teknologi yang diusungnya pun lebih tinggi dengan android Marshmallow. Ditambah baterai sebesar 3000 mAh akan sempurnakan performanya. Harga 3,1 jutaan tentu layak untuk ponsel ini.

3. Vivo V7

Untuk desain layarnya Vivo V7 sudah mengusung desain dengan Fullview yang luasnya adalah 5,7 inchi sehingga bentang layarnya luas. Tidak hanya bisa puas dengan adanya tampilan berupa Fullview saja, namun para pengguna ponsel yang satu ini pun akan dimanjakan dengan sistem operasi yang dibawanya adalah Android Nougat dimana merupakan versi yang terbaru dan ditambah dengan adanya IU Funtouch 3.2 OS sehingga tampilan menu akan kian menarik dan tambah fitur lain juga. Ponsel yang satu ini pun telah didukung dengan adanya prosesor yang baru yakni Snapdragon 450 yang sudah memiliki 8 core inti dan dengan kecepatan 1.8 GHz masing-masing core-nya. Dipadu dengan pengolah grafis berupa GPU Adreno 506 menjadikan ponsel ini kian responsive. RAM super besar pun telah dimasukkan ke dalamnya sehingga akan dukung semua aktivitas Anda. Harganya 3,5 jutaan saja.

Itulah rekomendasi handphone Vivo V series yang bisa Anda jadikan pilihan. Semuanya memiliki keunggulan masing-masing dan Anda bisa sesuaikan dengan budget yang Anda punya untuk mendapatkan ponsel yang terbaik bagi Anda. Jadi, Vivo V series mana yang jadi pilihan Anda?