Selamat Tahun Baru 2014

Hahaha akhirnya tahun baru juga ya, plus bertepatan dengan onlinenya blog saya juga, yang designya masih sangat – sangat sederhana karena pengen cepet – cepet biar momentnya enak gitu.Bahkan ini sebenernya bisa dibilang masih theme asli dari wordpress belum dapet di redesign sedikit pun, yah semoga nanti dapet ngeditnya dikit demi sedikit, doakan ya.

tahun baru 2014

Ngomong – ngomong kemarin ngerayain tahun barunya dimana???dengan siapa?? apaaaa, dirumah sendiri cuma ama laptop waduh berarti status mblo masih di genggam ni di tahun 2014?? ayo dong buat resolusi di 2014 ini biar ada perubahan dihidup kalian, jangan ngikutin aku ya, aku kan karena lagi ngejar karier dulu *AlesanPadahalBelumLaku

Kemarin ada yang nyalain kembang api gak??? owh berarti kita beda aku cuma nonton aja, itupun nontonya cuma dari facebook, ngenes kali kayaknya ya. Maklum belum punya uang lebih buat bakar kembang api jadi terpaksa buat nahan nafsu main kembang api,  jadinya diem dikamar aja sambil ngeliat kegembiraan temen dari facebook ama twitter, walaupun tu temen sebenernya ikut apa gak sih nyalain kembang api, kok sempet – sempetnya buat status di facebook di twtitter juga lagi satu.Yah mungkin cuma Tuhan dan mereka yang tahu, jadi gak usah dicarik tahu.

Owh iya biar gak kelupaan aku mau ngucapin selamet tahun baru 2014 ya semuanya, semoga harapan yang belum tercapai di 2013 bisa tercapai di 2014 dan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ok sekian dulu ya. cheers