Tempat Sewa Jas Wisuda di Denpasar Bali

Tempat Sewa Jas Wisuda ~ Akhirnya saya wisuda juga nih. 🙂 (sombong dikit). Tepatnya pada tanggal 21 September saya melangsungkan wisuda di Nusa Dua. Gak usah dibahas lebih detail masalah wisudanya *SenyumMalu.

Saat wisuda biasanya untuk yang laki-laki butuh jas, sebenernya gak terlalu perlu juga sih, cuma biar elegan aja saat foto-foto, iya biar elegen aja, masak pake pakaian putih aja. Gak tahu deh klo kampus lain. Mewajibkan calon wisudawannya pake jas atau nggak?

Diluar bahasan klo acara wisuda itu harusnya pake jas atau gak, kita langsung aja ngebahas tempat untuk sewa jas wisuda di denpasar bali. Iya ini untuk kalian yang mau merayakan wisuda tapi belum punya jas, atau yang mau beli jas tapi kemahalan.

Sewa Jas Wisuda

Nah ada tempat di denpasar menyewakan jas wisuda yang cukup murah dan stoknya cukup banyak. Kok bisa tahu? ya iyalah, saya juga nyewa jasnya disana pas wisuda :v.

Nama tempatnya sewa jas wisudanya adalah CV. Manik Galih, beralamat di Jl. Bedahulu X no.6 (Gatot Subroto). Jikalau mau tanya-tanya dulu bisa hubungi 087 8600 90267, Line: @manikgalih, BBM: D2869C19.

Untuk harganya jas wisudanya sendiri, saat saya menyewa adalah Rp. 75.000,00 sudah termasuk dasi. Tapi ini harga per 21 September 2016 yaa, kurang tahu harga ketika Anda membaca artikel ini, dikarenakan harga bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi.

Selain menyewakan jas untuk wisuda, juga menyewakan berbagai model baju kebaya. Untuk cek beberapa koleksinya silahkan di cek media sosialnya di intagramnya disini atau facebooknya disini.

Oke cukup itu saja info yang bisa saya berikan setelah wisuda, salam wisudawan 🙂

 

Tags:,
  • Suta Pandita

    Thanks ndu

  • andika mei putra

    mantap windu