Status Facebook Sekarang Ada Scrollnya

Ternyata baru sadar status facebook sekarang udah ada scrollnya ya, atau emang udah dari dulu tapi akunya yang baru sadar, waduh somplak banget aku ini ya kalo beneran ini dari dulu. Scrollnya ini keluar kalo status dari seseorang terlalu panjang. Menurutku ini lebih enak daripada di lihatin panjang terus gitu, jadi ketika kita udah selesai baca itu status (anggep aja lagi baca) dan gak perlu melihat itu status panjang – panjang lagi ketika mau scroll ke atas lagi, bener kan ? ada yang sering ngalamin itu.

Bagi yang belum liat karna berhubung temen – temennya ato fanspage yang di like belum ada buat status panjang – panjang dan juga kalian males untuk ngebuktiin dengan buat status panjang – panjang yang dimana nantik malah dikira spammer sama temennya, mending tak kasik aja nih screenshotnya. Ini merupakan status dari fanspage NulisBuku.com yang aku like.

tampilan-facebook-scroll

Sebenernya lebih bagus lagi mungkin kalo komennya diisiin scroll, kadang kalo see more-in komen itu jadinya banyak sekali ngabisin space layar, nah sama kayak tadi, kalo scroll ke atas itu berasa panjang sekali, plus jari – jemari bisa berotot lama – lama kalo kayak gitu 🙂

Yah berharap nanti kedepannya facebook melakukan inovasi – inovasi yang bagus untuk penggunanya, dimana tujuannya agar kita sebagai pengguna dibuat lebih nyaman dan enak menggunakan facebook dan Mark Zuckeberg tidak kehilangan penghasilan dan pengguna facebooknya serta bisa tenang juga karna kekayaannya bisa terus bertambah *bagi – bagi dong om :). Semoga saja facebook bisa terus eksis di tengah gempuran banyaknya media sosial yang ada saat ini, dimana salah satu mungkin pesaing terberat facebook adalah twitter.