Indonesia Archive

Ini Dia 3 Trik Liburan Singkat di Lombok

Saat ini, popularitas Pulau Lombok di mata wisatawan lokal dan mancanegara sedang naik daun. Tiap tahun, jumlah traveller yang cek promo hotel, tiket pesawat dan liburan ke Lombok cukup membludak. Tingginya angka wisatawan yang datang ke Lombok dalam beberapa tahun ke belakang rasanya sangat wajar sekali. Pulau yang berpusat di Mataram ini memiliki potensi wisata yang

Vokalis Dewa 19 Kosong, Tidak Membuat Ahmad Dhani Bergeming

Bagi pecinta musik di tanah air tentu sangat akrab dengan nama band dewa 19 yang menjadi salah satu band legendaris. Band yang awal mulanya berdiri di Surabaya besutan Ahmad Dhani ini memang selalu sukses mengeluarkan lagu-lagu yang hits. Berbagai karyanya mendapatkan penjualan yang tinggi dan sayangnya sampai saat ini belum ada lagi lagu baru yang

5 Nama-Nama Youtuber Indonesia Terpopuler

Oke kali ini saya mau share nama-nama youtuber Indonesia yang cukup populer sampai saat ini. Ini versi saya ya. Jadi jangan dikomplain ya. Saya cukup sering nonton youtube juga :). Penilaian saya ambil dari seberapa sering dia upload video, seberapa sering dia menjadi tren dannn tentunya saya juga cukup suka. :v. Sangat mementingkan diri sendiri

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman berenergi saat ini sih banyak beredar dipasaran yang memenuhi beberapa supermarket, minimarket dan mungkin di pasar – pasar tradisional seantero jagat, namun jika ditanya keamanannya dalam artian tidak membahayakan kesehatan, kratingdaeng jenis minuman berenergi yang aman adalah jawabannya. Kratingdaeng minuman energi Indonesia ini juga memenuhi standar BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Indonesia. Jadi standar

Hardiknas dan Hari Raya Saraswati

Hari ini tanggal 2 Mei 2015, ada yang spesial ? tentu hari ini kan Hari Pendidikan Nasional atau biasanya lebih dikenal dengan singkatan Hardiknas. Tanggal 2 mei merupakan hari kelahiran Ki Hajar Dewantara yang dimana Beliau merupakan pelopor pendidikan bagi kaum pribumi pada masa penjajahan. Salah satu slogan Beliau yang terkenal adalah “Tut Wuri Handayani“.

Berkeliling Indonesia di Taman Nusa Bali

Setelah sebelumnya saya pernah membuat artikel rafting di toekad rafting. Tema jalan – jalan kali ini adalah mengunjungi tempat yang bisa dibilang miniaturnya Indonesia. TMII dong? bukan itu kan di Jakarta, yang ini di Bali, udah pada tahu atau pada belum tahu? namanya Taman Nusa. Lokasinya cukup jauh dari kota Denpasar apalagi dari Kuta, ya

Tatoan Itu Preman ?

Orang yang punya tato dikulitnya sering disebut preman atau disamakan dengan preman itu saya tidak setuju dan tidak sepaham, walaupun pada kenyataannya banyak juga preman – preman yang memiliki tato ditubuhnya, mulai dari tato cacing, anak naga, naga beneran sampai bunga mawar. Tapi kalo diingat – ingat ada lo preman yang punya tato salah satu

Adakah Aturan Baku Penomoran Rumah di Indonesia ?

Berapa nomor ruamahmu ? siapa tahu ntar bisa mampir 🙂 kalo gak gitu nomor HP aja cukup kok :), kok malah ngegombal ya, hehehe. Nomor rumah tetangga kalian sama nomor rumah kalian berdekatan atau beda jauh ? berdeketan disini misalnya nomor rumah kalian 5 tetangga sebelum kalian no 4 dan sesudahnya 6, itu contohnya. Kalo

Jelang Pemilu, Banyaknya Sampah Visual

Yeah pemilu sudah sudekat sob, udah ada yang bisa nyoblos ??? Kalo ada selamat anda sudah mulai tua seperti saya. Tua aja bangga gimana ni orang. Gapapa kan, anti mainstream namanya yang biasanya masih muda bangga sekarang tua dong. Tapi aku gak tua – tua amat masih bisa di bilang remajalah. Lanjut ngomongin pemilu, apa

Ada Apa Dengan Hutan Indonesia ???

Ehhhmmm, Hutan Indonesia. Ya sekarang akan membahas tentang Hutan Indonesia yang merupakan salah satu kekayaan Indonesia tapi di penuhi dengan bencana karena tidak dapat menyelaraskannya dengan perkembangan yang ada. Sehingga ada beberapa hayati yang terkena dampaknya alias menjadi korbannya. Namun tidak hanya hayati saja secara tidak langsung menurutku kitalah yang nanti ikut terkena dampaknya secara