Komputer Archive

Mau Jual Laptop Bekas di Denpasar Bali ?

Kembali dengan Saya Windu Saputra, hehe. Kali ini Saya mau berbagi pengalaman. Iya kemarin-kemarinnya Saya telah menjual sebuah laptop bekas alias laptop acerku. Itu lo laptop yang pernah aku ceritain sebelumnya, kalo belum sempet baca cek disini. Berhubung sudah punya laptop Asus dan sebuah perangkat komputer, laptop acer ini sangat jarang dipakai, bahkan presentasenya hampir

Cara Screenshot Browser Menggunakan Lightshot

Oke kali ini Saya mau share cara screenshot menggunakan lightshot, hehe sepertinya udah lama gak berbagi tips & trik di blog ini. Terakhir kali cuma share cara download video di youtube dan baru tak cek itu artikel di publish sekitar bulan Juni, wow lumayan lama ya sekitar 6 bulan-an lah kurang lebihnya. Oke kali ini

Laptop Yang Tak Kira Rusak !

Sabtu kemarin saya gak update blog, yap tentu punya alasan, alasannya adalah laptop saya bermasalah ketika itu dan juga kebetulan saat itu ada rahina tumpek landep (hari suci agama Hindu) jadinya sedikit sibuk, yah walaupun gak sibuk amat, paling sibuknya cuci motor doang. Yang paling sibuk, paling Ibu sama Bapakku. Hehehe. Eh, ngomong – ngomong