Pengalaman Archive

Pertama Kali Jualan Online di Kaskus dan Laku

Dulu saya pernah cerita tentang pengalaman berbelanja online, lain ceritanya sekarang dulu jadi pembeli sekarang jadi penjual, ya begitulah hidup kadang di bawah kadang di atas. Tuhan sudah begitu adil mengatur hidup ini jadi syukurilah. Kali ini aku mau cerita tentang pengalamanku jualan online. Sekian tahun menghabiskan hidup dengan berselancar di dunia maya yang begitu

Ketika Uang Kecil Dibutuhkan

Terkadang anak muda termasuk aku (anak muda juga ya, belum tua) meremehkan uang kecil. Iya kadang gengsi bawa uang kecil. Maunya bawa lima puluh ribuan, seratus ribuan, minimal dua puluh ribuan, tapi sepuluh ribu boleh juga, ah lima ribu juga mau (ini gengsi apa doyan sih). Ya begitulah, mungkin karena sering dihina – hina bawa

Ikut Kelas #23 Akademi Berbagi Bali

Beberapa minggu yang lalu (mudah – mudahan bener) pas buka facebook tiba – tiba ada notifikasi bahwa ada orang yang mengirimi aku sebuah pesan, kubuka perlahan pesan itu dan ternyata emang sangat pelan berhubung modemnya pake gaya siput (baca:lambat). Setelah penuh penantian panjang dan harapan besar akan pesan itu, ternyata oh ternyata isi pesannya yaitu

Pengalaman Pertama Belanja Online

Ini pengalaman belanja online ku di bhineka.com, bahkan bisa dikatakan ini yang pertama kalinya aku belanja online :v. Anjirr katrok banget ya. Sebenernya belanja online rada takut, apalagi penjualnya belum punya reputasi yang baik. Makanya pertama belanja online di bhineka.com soalnya toko ini asal – usulnya jelas kalo kayak video tu  formatnya udah gak 3gp