Smartphone Archive

Kupas Tuntas Smartphone Vivo V5 Plus

Persaingan antar produsen smartphone di tanah air kian ketat. Setiap hari kita disuguhkan produk-produk baru yang berteknologi canggih dan cocok dengan kebutuhan kita. Salah satu yang paling istimewa adalah aneka smartphone besutan Vivo. Beragam kebutuhan mobile masyarakat modern berusaha dipenuhi Vivo dalam bentuk smartphone canggih. Kita pasti sudah tak asing lagi dengan smartphone Vivo V5

Kiat-kiat Promosi Usaha Jual Beli Handphone Murah

Merebaknya bisnis jual hp murah atau beli hp murah menjadikan persaingan dalam bidang usaha sejenis ini semakin ketat. Ragam inovasi sistem penjualan yang unik dan menarik pun seringkali ditemukan bagi mereka yang ingin menarik minat pasar yang tinggi. Misalnya dengan gencar melakukan promosi dengan cara yang tidak biasa. Apalagi untuk produk berupa handphone yang memang perkembangannya

Kenapa Mesti Tidak Menggunakan Justify Untuk Blog Anda

Oke untuk kali ini Saya mau berbagi untuk ilmu blogging ya. Walupun ilmunya gak terlalu WAH, tapi semoga bermanfaat untuk kawan semua. Namun bila ada yang memiliki pendapat lain, silahkan bisa di komen, mungkin bisa jadi itu yang lebih baik. Gak usah betele-tele untuk paragraf pembukanya, kita langsung aja membahas tentang kenapa mesti tidak menggunakan

Cara Repost di Instagram

Saya penasaran begitu banyak orang repost foto/ video di instagram atau bahasa instagram-nya mungkin regram, itu bagaimana caranya ya? karena sebelumnya saya pernah coba sih, saya cek sampai tetek bengeknya kok gak ada tombol repost ya? Nah jujur nih saya tahu caranya setelah, bukan – bukan dari google. Saya tahu caranya setelah menonoton videonya, hhmmm

Smartphone Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 adalah smartphone pertama milik saya, setelah sebelumnya memiliki 2 handphone legend yaitu nokia. Yang pertama udah rusak ntah dimana sekarang mayatnya,mungkin sudah jadi pengganjal pintu dan yang lagi satu masih awet, walaupun fisiknya agak gimana gitu, warnanya pudar trus chasingnya retak rasa tanah yang lagi tandus. Ya sudahlah namanya juga handphone tua.