Tahun Baru Archive

Tahun Baru 2015

Gak terasa saya sudah ngeblog di windusaputra.com selama setahun, yang dimulai dengan sebuah artikel pada 1 januari 2014 kemarin. Rasanya cepet banget, padahal kayaknya baru kemarin deh, trus jumlah postingan/ artikel di blog ini juga belum sampai seratus. Bener dah kata orang – orang bahwa “Waktu itu cepat berlalu”. Makanya hargai waktu dan gunakan sebaik

Sembahyang Di Tahun Baru

Pas awal tahun baru kalian ngapain aja nih??? ada yang jalan – jalan gak??? ato ada yang masih tidur dan sante dirumah ne karna abis begadang kemarin??? kalo aku sih gak jalan – jalan karena ada rahina, mungkin bagi yang non hindu ada yang bingung ya?? rahina itu apa??? hahaha ak juga gak ngerti apa

Selamat Tahun Baru 2014

Hahaha akhirnya tahun baru juga ya, plus bertepatan dengan onlinenya blog saya juga, yang designya masih sangat – sangat sederhana karena pengen cepet – cepet biar momentnya enak gitu.Bahkan ini sebenernya bisa dibilang masih theme asli dari wordpress belum dapet di redesign sedikit pun, yah semoga nanti dapet ngeditnya dikit demi sedikit, doakan ya. Ngomong