Tahun Baru 2015

Gak terasa saya sudah ngeblog di windusaputra.com selama setahun, yang dimulai dengan sebuah artikel pada 1 januari 2014 kemarin. Rasanya cepet banget, padahal kayaknya baru kemarin deh, trus jumlah postingan/ artikel di blog ini juga belum sampai seratus. Bener dah kata orang – orang bahwa “Waktu itu cepat berlalu”. Makanya hargai waktu dan gunakan sebaik mungkin, karena waktu adalah uang, setiap waktu yang kamu buang dengan percuma tak akan bisa diambil kembali. Wih bijaknya saya ya 🙂

Tahun Baru 2015

Di tahun 2015 ini, saya ucapkan terimakasih bagi yang sudah mau membaca artikel saya yang sangat jauh dari kata menarik dan ngebuka blog ini walaupun pas bukanya belum ada sepersekian detik langsung di close. Dan saya berharap semoga selama saya ngepost artikel bisa mengispirasi/ membantu pembacanya.

Resolusi untuk blog ini ditahun 2015, semoga pengunjungnya tambah banyak ( 2 kali lipat atau lebih dari rata- rata pengunjung bulan desember 2014)  dan bisa dipasangi google adsense. Doakan ya semoga tercapai, agar bisa membuat resolusi – resolusi selanjutnya di tahun 2016 nanti.

Oke yang terakhir biar gak kelupaan, saya “Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015” semoga resolusi – resolusi dan masa depan kita lebih cerah di tahun 2015 ini. Jika ada kesalahan saya mohon maaf, terimakasih dan sekian.

 

  • Fanny Fristhika Nila

    walo udh telat, tp msh awl tahun kan :D… Selamat Tahun Baru …^o^..moga blognya tetep rutin ditulis 😉