Daftar Tas Wanita dengan Harga yang Fantastis

Jarang sekali wanita yang merasa bahwa tas yang dimilikinya sudah cukup, tentu masih saja ada hasrat untuk menambah koleksi tas kesayangan, mulai dari yang harganya murah hingga yang mahal sekalipun, berikut adalah info tentang daftar tas wanita modis yang termahal di dunia:

Tas Wanita

Chanel

Tentu saja semua wanita mengenal brand tas yang satu ini, brand ini selalu menjadi pilihan favorite bagi para selebriti dunia dalam menghadiri Ajang Penghargaan Oscar, Movie Premier dan semua acara-acara tertentu yang menuntut para selebriti untuk menonjolkan penampilannya yang fashionable.

Fendi

Brand yang satu ini berasal dari Italia, yang dibangun pada tahun 1925 dan sangat terkenal dengan “baguette” nya atau tas tangan B. Brand ini juga menghasilkan design tas yang terbuat dari kulit buaya hitam dan kulit biri-biri, yang dinilai seharga $28.000 untuk satu tas.

Hermes

Produk yang paling mahal yang pernah dihasilkan oleh brand tas ini adalah Matte crocodile Biking Bag yang dibuat dari nama seorang penyanyi ternama Jane Birkin dengan harga $120.000. Tas yang mahal merupakan simbol dari kekayaan dan status yang tinggi. Tas wanita ini dipercantik dengan anting-anting dari berlian 10 karat.

Hilde Plladino

Tas Galdino ini dibuat dari kulit buaya putih dan ditambah dengan 39 berlian yang didesain sangat rapi di bagian pegangan yang terbuat dari emas putih. Design ini dibuat oleh Hilde Palladino seorang designer asal Norwegian yang melakukan debutnya pada tahun 2011, banyak dari design nya yang menjadi tas-tas terkenal dan termahal di dunia.

Lana Marks

Kulit buaya, cicak serta bunglon merupakan kulit yang digunakan oleh Lana J.Mark seorang CEO dari Lana Mark untuk mendesain tasnya yang terkenal. Sekitar 150 mode dalam 100 variasi warna tersedia, biasanya tas-tas ini digunakan oleh para selebriti seperti: Angelina Jolie, jennifer Anniston, Paris Hilton, Drew barrymore, Kate Winslets dan masih banyak artis lainnya menjadi pelanggan setia brand Lana Mark.

Louis Vuitton

Brand dari Perancis ini telah menjadi simbol dari elegant dan orang-orang berkelas selama 20 tahun belakangan. Salah satu produk Lousi Vuitton yang mahal adalah tas tahan air yang dijual dengan harga $2,000 dan sebuah tas punggung dengan banyak kabel telfon yang bernilai 26.000 US dolar.

Marc Jacobs

Brand ini terkenal karena kreasinya yaitu Carolyn Crocodile handbag yang bernilai $50.000. Harga yang mahal ini tidak membuat para konsumen berhenti untuk membeli produk dari Marc jacobs. Terbuat dengan kulit buaya berwarna ungu menjadikan carolyn crocodile handbag menjadi aksesoris yang paling populer sejauh ini. Setelah bekerja di Louis Vuitton, Marc Jacobs kemudian memulai bisnis perlengkapan fashion serta perhiasan dan aksesoris wanita sendiri dan berhasil menduduki salah satu brand dengan harga tas termahal di dunia disamping itu juga menjadi designer ternama yang memiliki 200 toko yang tersebar di 80 negara-negara dunia.

Demikianlah info mengenai tas wanita termahal di dunia, semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan anda.