Tatoan Itu Preman ?

Orang yang punya tato dikulitnya sering disebut preman atau disamakan dengan preman itu saya tidak setuju dan tidak sepaham, walaupun pada kenyataannya banyak juga preman – preman yang memiliki tato ditubuhnya, mulai dari tato cacing, anak naga, naga beneran sampai bunga mawar. Tapi kalo diingat – ingat ada lo preman yang punya tato salah satu dari itu. Mungkin ada yang pernah liat yang pake tato kayak itu juga ?

Tatoan Itu Preman?

Sejak kapan ya tatoan itu disamakan dengan preman saya juga kurang begitu tahu, ntah ini hanya terjadi di Indonesia atau di luar negeri sana juga, saya pun juga tidak tahu. Memang tatoan itu tidak baik menurut beberapa pandangan, saya pun sedikit berfikiran begitu, akan tetapi kita tidak bisa memaksakan kehendak orangkan? beberapa orang ada yang hobi untuk memberi sebuah gambar pada kulitnya secara permanen, itu sih sah – sah saja seperti ketika kita senang melakukan hobi kita. Sepanjang itu tidak menggangu kepentingan orang lain kenapa harus dibenci? atau dikatakan orang yang tidak bermoral?

Disini saya mengajak untuk janganlah menilai orang tersebut dari luar saja, seperti halnya tato tersebut. Nilailah orang dari sikap & prilakunya bukan dari penampilannya.

Orang yang penampilannya selalu rapi belum tentu baik dan begitu juga sebaliknya

Marilah lebih cerdas dalam menilai orang. Oke begitulah sedikit isi otak saya hari ini tentang tato!!! Mohon maaf jika ada yang salah ya, ini opini saya ūüôā