Tips Gak Kehilangan Pulpen di Kampus

Kali ini aku buat artikel tips supaya kalian gak kehilangan pulpen di kampus dan tentunya ini aku buat karena sebelumnya pernah kehilangan pulpen di kampus, bukan pernah sih tapi sering, iya sering mungkin gak akan pernah langgeng dengan namanya pulpen kali ya. Jarang – jarang sih sepanjang ingetanku pulpen yang kubeli terpakai sampai akhir riwayatnya. Uhhhh memang beginikah takdirku dengan benda mati yang sering di panggil pulpen??? Ato aku kena kutukan??? nah yo???

Tips Gak Kehilangan Pulpen

Jangan Pernah Minjemin Pulpen

Ini tips pertama, jangan sekali – sekali ya pinjemin pulpenmu ke temen, dosen ato lebih parah sama orang yang belum dikenal. Sebenernya sih minjemin pulpen sama siapapun gak masalah sekarang tergantung orangnya aja, kalo orangnya pelit dan super hemat lebih baik jangan karena kemungkinan dia akan mengambil pulpenmu pelan – pelan sampai kalian lupa untuk menghemat pengeluaran bulanan mereka, lumayan kan harga pulpen skitaran 1000-3000(tergantung toko – toko terdekat), trus kalo orangnya pelupaan juga jangan, sebenernya dia ada niat buat ngembaliin tapi karna sering lupa jadinya dia gak ngembaliin, ketika dimintain eh dia malah lupa naruk dimana tuh pulpen, berabe kan. Ato biar kalian gak disangka sombong karna gak mau minjemin pulpen padahal bawa 2 ato 3 ato 4 ato lebih dari 1 lah intinya, mending bawa pulpen 1 aja, ketika ditanya “kamu bawa pulpen gak?” kan dengan enteng kayak ngegym pake kapas bilangnya “owh bawa 1 aja!!! *sambil nyengir*.

Kasik Kode Pulpenmu

Ini tips buat yang punya pulpen mainstream, biar lebih jelas, aku jelasin aja ya. Misalkan si A punya pulpen merek 1 dan si B juga punya pulpen merek 1 dan kebetulan mereka duduk bareng. Suatu ketika pulpen si A hilang tapi dia gak tau bahwa pulpennya ilang, ketika si A mau nulis kebetulan di bangku ada pulpen, si A kira ntu pulpennya dia padahal pulpennya si B trus dipake dah tu pulpen. Selanjutnya si B mau nulis dia kemudian nyarik pulpennya tapi gak ketemu, si B tanyak si A, si A juga kebingungan dan gak tahu(padahal yang di bawa tuh pulpennya si B). Singkat cerita pasrahlah si B kehilangan pulpennya padahal di ambil si A tanpa sadar dikarenakan pulpen mereka sama. Jadi mending beli pulpen yang anti mainstreamlah, ato kalo gak ada yang jual pulpen anti mainstream kasik kode kek gitu.

Selalu Jaga Pulpenmu

Ya di tips ini kalian aku suruh jadi satpamnya pulpen, yang selalu mengintai dimana keberadaan pulpenmu dan jangan sampai kehilangan fokus dengannya, jangan sampai berkedip walaupun mata udah mulai memerah karena sekali berkedip sesuatu yang buruk dapat terjadi. Inget itu!!! Jadi biar gak jadi satpam pulpen sendiri, mending gak usah ngeluarin pulpen terkecuali keadaan mendesak, trus nulis pake apa??? hhhhhmmmm temen disamping kayaknya masih baik deh, mumpung dia bawa 2 pulpen tuh.

Taruh di Tempat Yang Bener

Yang ini keseringan kebiasaan cowok, iya cowok dan aku ternyata juga cowok :). Pas udah slesai pakek pulpen asal naruk sembarangan aja yang penting udah masuk tas (kayaknya) padahal pas gak diperhatiin tu pulpen masuk ke tas tememnmu ato jatuh ke lantai tapi gak sadar ato sebagainyalah cari contohnya sendiri. Nah jadi disaranin supaya pas naruh tuh pulpen perhatiin bener – bener, trus taruh di tempat yang biasanya kalian naruh pulpen. Nih lagi satu biasanya karena pengen cepet – cepet pulang, pulpennya di taruh di atas buku kemudian buku di tutup trus masuk tas, ini kadang yang ngebuat kalian bakalan bingung nyarik pulpennya.

Jangan Bawa Pulpen

Diantara tips yang aku kasik ini tips yang paling manjur 100%, bahkan kalo kalian lebih pinter bisa – bisa ngampus gak bawa pulpen, tapi pulangnya bawa pulpen. Dan begitu seterusnya sampai suatu saat bisa jualan pulpen karena saking banyaknya pulpen temen yang kalian ambil. Semoga bisa mempraktekkannya ya, biar gak rugi belajar ekonomi pas SMP. Masih inget kan prinsip ekonomi??? tapi tips ini sedikit beresiko ketika kalian gak dapet pinjeman :v.

Udah itu aja tipsnya kalok ada yang punya tips lagi, monggo bisa ditambahkan asal jangan jorok aja :).