Uji Nyali Main Game Flappy Bird

Udah pada tahu gak game yang lagi booming alias ngetrend sekarang nih??? PES 2014??? bukan itu, alah Angry Bird aja kalah karang nih sama game ini. Yang aku maksud adalah Game Flappy Bird, udah pada pernah main gak??? ato baru tahu ya??? ato skornya baru 2, 3 atau paling ngenes cuma 1??? wkwkwk

game flappy bird

Ntah karena apa game ini bisa begitu ngetrend akhir – akhir ini, padahal gamenya simple trus grafiknya juga kurang kalo dibandingin sama Call Of Duty. Udah gitu mainnya kalo di pencet / di teken / disentuh biar naik/ terbang burungnya, trus kalo gak disentuh gak dia naik, ini kok ceritanya kayak * tiiiiittt* (dibaca:burung) laki – laki ya???? (you know lah, what i mean). Tapi game ini cukup hebat, dengan pemikiran yang simple aja bisa ngebuat orang ketagihan buat mainin ni game, sampek aku juga kena imbasnya.

Walau gak punya hp android, apalagi iphone wis gak punya juga, tapi aku bisa – bisanya kena efek ketagihannya, mungkin gara – gara liat di sosial media banyak yang umbar – umbar kemesraan dengan ini game, sampek ada yang upload screenshot nilainya. Aku tambah jadi gerah *kibas baju* dan semakin ketagihan pengen main sekarang.

Karena kebetulan adikku punya hp android dan dia kebetulan juga udah nginstall ini game, bayangkan seorang kakak dari 2 adik hanya kakaknya gak bawa hp android (ngenes). Akhirnya aku numpang main di hp adik, sampek – sampek dia puasa twitteran, facebookan, instagraman. :v. Sebenernya ini tindakan tak terpuji, dimana – mana kakak ngalah sama adiknya bukan adiknya yang ngalah. Ahh gak usahlah sok bijak, yang penting sekarang main bro….

Pertama main skor yang aku peroleh tidak terlalu buruk untuk seorang pemula dalam bermain game flappy bird yaitu 1 *tepuk tangan. Skor yang kedua kalok gak salah dan gak lupa juga adalah 1. Yap itu aku masih pemanasan, karena skor untuk yang ketiga ini ada penambahan yaitu 2. Hmmm kayaknya aku ini goblok juga ya.

Setelah terus – menerus bergelut di bidang flappy bird-an, dan sudah kesekian kalinya mengucapkan kata “anj*ing” (dibaca:anjing) karena saking keselnya gak ngelewatin – ngelewatin skor 100, mata kemerah – merahan karena terus melototin hp, jari – jari udah pada lesu karena gak dapet jatah istirahat, adiku udah mulai cengengesan karena mau mention temennya yang lagi online. Akhirnya aku bisa mendapatkan skor yang lumayan belum bisa dibanggakan yaitu 16 sebelum hp aku kembalikan kepada yang punya.

Skor Flappy Bird

Dan aku baru sadar ternyata mainnya udah sampek jam 10 malem, haduh bagaimana ini aku udah begadang 2 jam dari jam tidur biasanya (hiperbola dikit). Kemudian aku tidur tanpa sebelumnya mandi terlebih dahulu, tapi gak bau kan????. Beginilah efek dari bermain game flappy bird, ketagihannya melebihi ketagihanku padamu *ciaciacia.

Singkat kata singkat artikel, besok sorenya setelah pulang dari rutinitas biasa, aku kembali pinjem hp adik tentu dengan sedikit ketidakikhlasan dari hatinya, namu ikhlas dihatiku. Aku cobak bermain lagi, dimana di di gamenya tertera high score 22, waduh ini hebat juga adikku, eh bukan – bukan kata adikku itu temennnya yang main. Biar gak malu masak dikalahain sama anak SMA, aku harus berjuang sekarang dong. Kemudian skor yang aku dapet adalah 35 setelah melewati beberpa skor yang gak perlu kalian tahu, karena sebenernya memalukan, lumayan kan bisa ngalahin temen adikku.

Skor Flappy Bird

Terus mencoba , pantang menyerah seperti kata – kata para orang bijak dan kemudiaan mendapatkan skor yang cukup mengangumkan yaitu 52, fantastis bagiku, walau ada yang bisa lebih daripada ini.

high score flappy birdMudah – mudahan abis ne gak pengen main lagi, kalo keterusan nantik takutnya lupa belajar (sok rajin dikit) dan ketagihannya gak selesai – selesai. Jadi hati – hati main ini bagi yang punya adik kecil atau adik bayi, kasian adiknya setiap menit denger kata “anj*ng”(dibaca:anjing). Itu ceritaku bersama flappy bird, mana cerita kalian???