Vokalis Dewa 19 Kosong, Tidak Membuat Ahmad Dhani Bergeming

Bagi pecinta musik di tanah air tentu sangat akrab dengan nama band dewa 19 yang menjadi salah satu band legendaris. Band yang awal mulanya berdiri di Surabaya besutan Ahmad Dhani ini memang selalu sukses mengeluarkan lagu-lagu yang hits. Berbagai karyanya mendapatkan penjualan yang tinggi dan sayangnya sampai saat ini belum ada lagi lagu baru yang dirilis. Terakhir lagu besutan group band ini memang masih bervokal Once, dan kini ia sudah memutuskan untuk bersolo karir.

Kabar Bubar Band Legendaris Indonesia

Ahmad Dani Dewa 19

Setelah sukses berkiprah dengan vokalis Ari Lasso dan Once, kekosongan pada vokal dan vakum dalam mengeluarkan single maupun album. Membuat kabar tak sedap berhembus, bahwa group band yang berdiri puluhan tahun tersebut sudah bubar. Apalagi beberapa anggotanya resmi membentuk group band baru yang juga tidak kalah sukses meramaikan panggung musik Indonesia. Sebut saja gitaris, Andra yang sukses membawa band Andra and The Backbone meraih banyak penggemar. Lantas, benarkan band legendaris ini sudah bubar?

Dalam sebuah wawancara, pentolan band tersebut, yakni Ahmad Dhani, menyanggah bahwa band yang sudah dibentuknya tersebut bubar. Baginya, kekosongan pada posisi vokalis tidak membuat band tersebut mati suri. Pasalnya dengan beberapa album yang meledak di pasaran, membuat band yang vokalisnya masih kosong ini masih laris ditawari manggung di banyak acara. Bahkan Ahmad Dhani mengaku, tanpa perlu mengeluarkan lagu baru bayaran manggung pun terbilang fantastis. Ini membuat ia tidak khawatir bahwa masa depan band legendaris besutannya akan benar-benar mati, justru sebaliknya.

Amad Dani juga menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada keinginan untuk mencari vokalis baru, sebab masih banyak mengurusi tawaran job offair yang lumayan. Ia juga berujar bahwa semua jenis musik yang dinyanyikan oleh band ciptaannya masih tetap dicintai masyarakat, khususnya para penggemar. Sehingga nama band Dewa 19 masih sangat dikenal dan dicintai publik, sehingga tidak perlu repot dan pusing memikirkan peluncuran lagu baru. Toh, setiap tampil lagu lama pun masih disukai.