Wisata Alam Kota Denpasar

Sebagai ibukota Provinsi Bali, Kota Denpasar memiliki beberapa destinasi wisata alam yang menarik untuk anda kunjungi. Mungkin selama ini destinasi wisata alam yang anda ketahui di Bali umumnya terdapat di luar Kota Denpasar misalnya : Gianyar, Badung, Tabanan dan Kabupaten lainnya di Pulau Bali. Sesungguhnya Kota Denpasar juga memiliki beberapa tempat wisata dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Berikut beberapa tempat wisata alam kota Denpasar yang recommended untuk anda kunjungi :

Pantai Sanur

Pantai Sanur Bali

Sumber: maxpixel.freegreatpicture .com/Bali-Sanur-Beach-Boat-648763

Anda suka berlibur ke pantai ? atau anda suka melihat pemandangan matahari terbit ? Pilihan yang sangat tepat jika anda memilih berlibur ke Pantai Sanur yang terletak persis di  sebelah timur kota Denpasar. Pantai Sanur memang terkenal dengan pemandangan pantai dan keindahan matahari terbitnya. Sepanjang pantai sekarang telah di bangun pondok – pondok mungil yang bisa dijadikan tempat untuk menunggu matahari terbit. Setelah puas melihat matahari terbit anda juga bisa mencoba kegiatan lain seperti snorkeling dan seawalker. Bagaimana, tidak kalah dengan Pantai Kuta yang terkenal itu kan ?.

Pulau Serangan

Pulau Serangan Bali

Sumber: punapibali .com

Wisata alam kota denpasar yang harus anda kunjungi selanjutnya adalah Pulau Serangan. Pulau Serangan berada di Denpasar Selatan tepatnya 14 km dari Bandara Ngurah Rai Bali, waktu tempuh dari bandara sekitar 25 menit perjalanan. Akses ke pulau serangan kini dapat ditempuh melalui jalur darat, karena telah dibangunnya jalan yang cukup lebar untuk akses ke Pulau Serangan. Pemandangan alam di Pulai Serangan didominasi oleh Laut dan Hutan Bakau. Selain pemandangan Pulau Serangan juga terkenal dengan konservasi penyu dan kura – kuranya. Konservasi Penyu di sini terbuka untuk umum dan sangat baik bagi anak – anak karena mereka dapat melihat dan mengenal penyu dan kura – kura. Tidak hanya penyu, di Pulau Serangan anda juga dapat menikmati aktifitas dengan satwa lainnya yaitu hiu. Baru – baru ini di Pulau Serangan mulai diperkenalkan paket tour “berenang dengan hiu”. Kedengarannya memang sedikit menyeramkan, tapi jangan khawatir hiu disini memiliki jenis yang tidak berbahaya bagi manusia sehingga sangat aman untuk wisatawan. Apakah anda tertarik untuk mencoba wisata ini ?.

Pantai Sindhu

Pantai Sindhu Bali

Sumber: travel.kompas .com

Kota Denpasar masih memiliki Pantai Sindhu yang pemandangannya tidak kalah dengan Pantai Sanur. Lokasi pantai Sindhu sekitar 18 km dari Bandara Ngurah Rai Bali atau sekitar 34 menit perjalanan. Keadaan alam di Pantai Sindhu memiliki banyak kemiripan dengan pantai Sanur seperti pantainya berpasir putih, air lautnya tenang dan sama – sama menawarkan pemandangan matahari terbit di pagi hari. Fasilitas di Pantai Sindhu juga sudah sangat lengkap seperti ruang ganti (tempat bilas sehabis mandi di Laut), toilet dan area parkir. Jika kalian merasa lapar setelah bermain – main di laut disini terdapat restaurant dan café – café pinggir pantai yang bisa anda coba.

Wisata Hutan Mangrove

Manggrove Denpasar Bali

Sumber: raharjaketut.blogspot .co.id

Wisata Alam kota Denpasar yang terkakhir dan sangat recommended untuk dikunjungi yaitu Wisata Alam Hutan Mangrove (Hutan Bakau). Wisata Hutan Mangrove ini terletak di Jl. By Pas Ngurai Rai, Denpasar. Kawasan ini dapat ditempuh dengan waktu 10 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Tempat ini memiliki pemandangan yang sangat menarik, dimana sepanjang jalan kita disuguhi pemandangan hijaunya hutan bakau dan birunya laut teluk Benoa. Selain sebagai tempat rekreasi kawasan wisata hutan mangrove juga banyak dipilih sebagai spot untuk melakukan foto prewedding. Jadi, keindahan alam di wilayah hutan mangrove tidak perlu diragukan lagi.

Hotel Murah di Kota Denpasar

Bagi anda yang akan menikmati liburan di Kota Denpasar tidak perlu khawatir dengan harga hotel yang dapat menguras isi kantong. Jika anda ingin menginap di hotel/penginapan dengan harga murah tetapi tetap memiliki fasilitas terbaik, sebaiknya anda melakukan booking hotel di Airy Rooms. Booking hotel di Airy Rooms memiliki banyak keuntungan antara lain :

  1. Hotel Airy Rooms itu murah.
  2. Airy Rooms adalah jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia dengan jumlah properti hotel terbanyak.
  3. Fasilitasnya oke (memiliki 7 jaminan fasilitas di setiap kamar : AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan WIFI gratis).
  4. Bisa dipesan melalui website, Android Apps dan iOS Apps.
  5. Pembayaran flexible, bias bayar lewat bank transfer dan juga kartu kredit.
  6. Hotelnya mudah ditemukan

Jadi bagi anda yang sudah merencanakan liburan di Kota Denpasar ayo buruan pesan hotel/penginapan anda di Airy Rooms. Buat liburan anda di Kota Denpasar lebih berkesan dengan hotel/penginapan dengan kualitas terbaik.